Kelompok Bapak-Bapak Viral Kompak Pakai Daster di Acara Bukber, Tingkahnya Bikin Elus Dada

Reporter : Galang
Kamis, 28 April 2022 14:58
Kelompok Bapak-Bapak Viral Kompak Pakai Daster di Acara Bukber, Tingkahnya Bikin Elus Dada
Bapak-bapak tingkahnya gak kalah sama ibu-ibu

Outfit menjadi salah satu unsur paling penting untuk dipikirkan pada rangkaian buka bersama di bulan Ramadhan. Bagi kebanyakan orang, mereka akan memilih pakaian terbaik untuk dipakai pada acara bukber.

Namun hal itu nampaknya tidak berlaku untuk perkumpulan bapak-bapak yang satu ini. Dalam video yang menampilkan perkumpulan bapak-bapak yang tengah bukber ini sukses bikin warganet senyum-senyum sendiri karena dresscode yang mereka pakai.

Pada video singkat dengan durasi 31 detik itu, tampak sejumlah bapak-bapak memakai daster. Cukup mengherankan di mana mereka malah memilih pakai daster dibandingkan baju koko. Apalagi daster yang mereka pakai adalah daster sang istri.

1 dari 2 halaman

bapak-bapak bukber © Diadona

Video yang diunggah akun TikTok @deonsetiadinata itu kemudian jadi viral. Dalam videonya, sang pemilik akun menunjukkan dirinya yang memakai daster dan menulis bukber saat itu bukan pakai baju koko, melainkan daster.

Kelakuan suami kalo bukber nggak bareng istri," tulis pemilik akun seperti yang dikutip dari laman TikTok @deonsetiadinata pada Kamis (28/4/2022).

Pada awal video, pemilik akun merekam dirinya sendiri yang memakai daster di sebuah tempat makan yang cukup ramai pengunjung. Kekocakan ternyata baru dimulai ketika ia membalikkan kameranya dan merekam teman-temannya yang juga memakai daster.

Warganet juga sangat tertarik dengan aksi mereka. Bapak-bapak ini juga tidak kuasa menahan tawanya sendiri saat menunjukkan daster yang dikenakan. Di antara mereka bahkan ada yang menambahkan aksesoris seperti kerudung khas ibu-ibu.

2 dari 2 halaman

bapak-bapak bukber © Diadona

Video tersebut viral dan telah ditonton sebanyak 5,9 juta kali oleh penggguna TikTok. Aksi kocak itu pun menuai beragam komentar warganet.

" Yang pakai kerudung kaya gue kalau mau pergi ke warung beli garam," tulis akun @bby.shyu.

" Gimana bapak-bapak rasanya jadi ibu-ibu?" ujar akun @architiaa.

" Tambah bengek denger soundnya, ya ampun manusia di bumi pada kenapa si," tulis akun @nr.184 yang diikuti emoticon menangis.

" Dari setiap lelaki ini mencerminkan perempuannya/istrinya sehari-hari," tulis akun @feyyie193.

" Lebih setuju dengan cara seperti ini, pasti abis bukber langsung pulang, nggak lanjut nongki," tulis akun @cewekmu77 yang diikuti emoticon tertawa.

Beri Komentar