Keluarga Alvin Faiz Minta Maaf Setelah Sang Ibu Menuduh Larissa Chou 'Sakit'

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 3 Juni 2021 10:36
Keluarga Alvin Faiz Minta Maaf Setelah Sang Ibu Menuduh Larissa Chou 'Sakit'
Ibunda Alvin semapt mengunggah pernyataan dirinya dengan ibunda Larissa yang menyatakan bahwa Larissa sedang mengidap sakit.

Ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni sempat menyebut Larissa Chou mengalami 'sakit'. Pernyataan ini dibagikannya dalam tangkapan layar percakapan antara dirinya dengan ibunda Larissa.

Istri dari almh Ustad Arifin Ilham tersebut nampak mengirimkan pesan kepada Ibunda Larissa Chou dan memprotes curhatan Larissa mengenai perilaku sang anak. Menurut Umi Yuni, hal ini merupakan pembunuhan karakter Alvin.

Larissa Chou langsung buka suara. Dia mengatakan bahwa keluarga Umi Yuni sudah meminta maaf atas kejadian tersebut dan tak ingin memperpanjang. Meski begitu, Larissa Chou tampak tak bisa menutupi kekecewaannya karena merasa difitnah dan dijatuhkan.

Melalui unggahan instastorynya, Alvin Faiz meminta maaf atas unggahan ibunya tersebut.

1 dari 2 halaman

Pernyataan Maaf Alvin Faiz © Diadona

" Saya pribadi mewakili mamah dan keluarga memohon maaf sebesar-besarnya khususnya kepada Larissa dan keluarga, atas kegaduhan dan postingan yang dibuat dari hal ini."

Dia sendiri sedah menegur sang Ibunda untuk segera menghapus postingan tersebut. Lebih lanjut, Alvin mengatakan bahwa ini isi dari postingan tersebut adalah tidak benar.

" Ini semua murni kekhilafan dari mamah, dan Alvin langsung yang minta dan menegur mamah semalam untuk mengahpus postingan tsb karena apa yang dikatakan di postingan ts tidak benar adanya," tulisnya.

2 dari 2 halaman

Postingan Instagram Story Ibu ALvin Faiz © Diadona

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ibunda Alvin Faiz mengunggah percakapan antara dirinya dan ibunda Larissa Chou yang berisi permintaan untuk segera melakukan klarifikasi atas berita yang beredar.

Menurutnya, pernyataan Larissa Chou mengenai kondisi rumah tangganya merupakan pembunuhan karakter terhadap Alvin Faiz dan juga keluarga besar pesantren.

Pihaknya mengaku memaklumi kondisi Larissa yang sedang sakit, namun sayangnya tidak dengan jamaah dan masyarakat umum.

" Kami secara pribadi mengetahui dan bisa menerima kondisi ini karena tahu Larissa sedang sakit, akan tapi masyarakat dan khususnya jamaah Azzikra di luar sana tidak tahu keadaan Larisaa yang sakit ini,"

Wah, semakin panjang ya masalahnya! Semoga segera membaik kembali ya!

Beri Komentar