Keluarga Julian Jacob Tuntut Segera Menikah, Ini Reaksi Brisia Jodie

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 6 Maret 2021 12:13
Keluarga Julian Jacob Tuntut Segera Menikah, Ini Reaksi Brisia Jodie
Brisia Jodie mengungkap kisah asmaranya dengan Julian Jacob.

Penyanyi lulusan Indonesian Idol season 9 ini mengaku ingin menikah muda.

Bahkan, keluarga Julian juga sudah meminta mereka menikah. Pasalnya, mereka sudah berpacaran hampir setahun dan usia Julian akan menginjak 27 tahun pada 2021. Penasaran bagaimana reaksi Brisia Jodie? Yuk simak artikelnya berikut ini!

1 dari 3 halaman

Ingin Menikah Muda

Brisia Jodie dan Julian Jacob © Diadona

Brisia Jodie dan Julian Jacob pertama kali dikabarkan dekat pada Juli 2020. Saat itu, Julian baru saja putus dengan Marion Jola sehingga kisah cinta segitiga ramai diperbincangkan. Baru-baru ini, Jodie mengungkapkan bahwa saat terjadi pandemi virus corona (COVID-19), dirinya masih bisa bertemu kekasihnya.

“ Pacarannya di rumah aja. Di rumahku. Pacarannya di rumahku terus jadi dateng ke rumah sampai malem. Terus udah balik lagi, dateng lagi ke rumah gitu. Terus mungkin jalan-jalan sesekali sama keluarga juga,” ungkap Brisia Jodie seperti dikutip Diadona.id dari YouTube Seleb Cam Sabtu (6/3/2021).

2 dari 3 halaman

Dekat dengan Mantan Marion Jola, Berikut 5 Potret Mesra Brisia Jodie dan Julian Jacob © Diadona

Pelantun lagu Dengan Caraku itu tersenyum saat membahas menikah muda. Jodie mengatakan bahwa dia sangat ingin menikah muda tetapi melihat kesiapan di pihak prianya. Dari situ terungkap bahwa keluarga Julian Jacob pun meminta mereka menikah.

“ Aku sih pengen (nikah muda). Tapi nanti dulu deh. Aku kalau nikah muda kalau misalnya cowoknya udah siap, udah mapan ya aku mau. Ya masih muda semua (Julian Jacob dan Brisia Jodie). Eh enggak ya? 27 sama 25. Ya doain aja lah. Aku pengen-pengen aja,” ungkapnya.

“ Juliannya sih minta ya (soal nikah). Keluarganya juga. Cuma aku masih nanti-nanti aja. Aku kan anak bungsu ya, kakak-kakak aku belum pada married ya. Aku gak mau mendahului. Ya sabar ajalah,” imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Target Menikah

Brisia Jodie dan Julian Jacobs © Diadona

Brisia Jodie mengungkapkan bahwa mereka baru berpacaran hampir setahun. Saat membicarakan target menikah, Jodie menjawab bahwa dalam tiga tahun ia ingin membangun rumah tangga. Usai menyelidikinya, keluarga Julian pun merestui hubungan anak mereka dengan penyanyi bernama lengkap Brisia Jodie Maurinne itu.

“ Baik (keluarga Julian Jacob). Apalagi keluarganya Julian itu dari dulu sebelum kita pacaran, kita kan udah kenal lama. Papanya dia itu pengennya tuh Julian nikahnya sama aku. Aneh banget kan? Padahal kita belum deket belum apa. Dulu banget, pas dia jomblo. Jauh sebelum dia pacaran sama mantan-mantannya itu,” ujar Jodie.

Saat berpacaran, keluarga Jodie dan Julian merasa sama-sama bahagia. Ia menegaskan, mereka tinggal menunggu kesiapan untuk menikah.

“ Sebenarnya kita tuh gak ada halangan selain emang kesiapan dari diri kita aja,” ungkap Brisia Jodie tentang hubungan dengan Julian Jacob.

Beri Komentar