Keluarnya Dadakan, The Batman Rilis Trailer Terbaru yang Penuh Adegan Action

Reporter : Yoyok
Rabu, 29 Desember 2021 13:23
Keluarnya Dadakan, The Batman Rilis Trailer Terbaru yang Penuh Adegan Action
Dalam trailer kali ini, lebih fokus menyorot pada Batman dan Catwoman.

Di zaman modern seperti sekarang ini, film bertema superhero memiliki basis fans yang sangat besar. Mulai dari film superhero keluaran Marvel maupun DC, selalu ditunggu oleh para fansnya.

DCEU (DC Extended Universe) memang bisa dibilang kalah pamor dari MCU (Marvel Cinematic Universe). Namun, ada beberapa film dari DCEU yang dinantikan oleh para penikmat film superhero.

Salah satunya adalah film The Batman yang bakal rilis di tahun 2022.

1 dari 5 halaman

Tanpa mengeluarkan pengumuman apapun, Warner Bros. baru saja merilis trailer terbaru dari film The Batman. Tentu saja ini menjadi angi segar buat mereka yang ngefans banget dengan superhero yang identik dengan kegelapan ini.

Trailer terbaru dari The Batman ini lebih fokus kepada dua karakter. Dua karakter tersebut adalah Batman dan juga Catwoman.

Trailer The Batman © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam trailer kali ini, lebih memperlihatkan bagaiaman sosok Bruce Wayne (Robert Pattinson) digambarkan dalam film ini. bagaimana hubungan Bruce Wayne dengan orang-orang di sekitarnya, salah satunya dengan Alfred Pennyworth (Andy Serkis).

Di trailer ini juga memperlihatkan hubungan Batman dengan Selina Kyle (Zoe Kravits) yang merupakan Catwoman. Trailer ini pun diberi judul " The Bat and The Cat."

3 dari 5 halaman

Film The Batman juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris besar. Seperti yang disebutkan sebelumnya ada Robert Pattinson, Andy Serkis, dan Zoe Kravits. Lalu bintang lainnya yang akan hadir seperti Peter Sarsgaard, Colin Farrell, Paul Dano, Jeffrey Wright, John Turturro, Barry Keoghan, dan masih banyak lagi.

The Batman disutradarai oleh Matt Reeves. Matt merupakan orang dibalik kesuksesan film trhiller Cloverfield dan sutradara dua dari tiga film trilogi Planet of the Apes.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer The Batman.

The Batman akan rilis di bioskop pada tanggal 4 Maret 2022.

Beri Komentar