Kembali Bersatu, Kalina Ocktaranny Beri Pesan Kangen dan Haru untuk Vicky Prasetyo

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 17 Juni 2021 12:27
Kembali Bersatu, Kalina Ocktaranny Beri Pesan Kangen dan Haru untuk Vicky Prasetyo
Tampak bahagia setelah bisa kembali bersama sang suami.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo sempat diisukan mempunyai masalah rumah tangga. Bahkan ada isu keretakan di sana, karena Vicky Prasetyo pernah dikabarkan bakal menceraikan Ocktaranny. Sementara itu Kalina Ocktaranny sempat minggat dari rumah mereka berdua.

 

1 dari 4 halaman

Tiga Minggu Nggak Ketemu

Kalina Ocktaranny, di unggahan terbarunya, mengatakan bahwa teryata sudah tiga minggu mereka berdua tidak bertemu. Ternyata, Kalina Ocktaranny merindukan kebersamaan mereka, dan kesal karena tidak bertemu selama tiga minggu.

Caption IG Kalina © Diadona

" Hampir 3 minggu ngga ketemu dia. Kangen? Pasti. Biasanya tiap malem tidur bareng. Kesel? Banget," tulis Kalina.

 

2 dari 4 halaman

Beri Pesan Haru

Nampaknya, dari unggahan terbaru Kalina Ocktaranny ini, rumah tangga mereka benar-benar sudah membaik. Kalina pun juga memberikan pesan haru kepada dirinya sendiri dan Vicky.

      View this post on Instagram      

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny)

"Tapi banyak pelajaran yang saya dapat dari pisah rumah selama hampir 3 minggu ini. Saling intropeksi diri. Lebih menghargai suami. Lebih tau dimana kesalahan diri sendiri, tanpa harus menunjuk orang lain terlebih dahulu."

Ia juga mempunya harapan yang terbaik untuk rumah tangganya ke depannya.

"Semoga ke depannya rumah tangga kita lebih baik ya sayang. Biarlah orang di luar sana bilang kita drama, memperlihatkan sesuatu yang tidak lucu. Berdoa sangat semoga mereka tidak merasakan apa yang kita rasakan."

 

3 dari 4 halaman

Manusia Tempatnya Salah

Kalina Ocktaranny menambahkan, bahwa sejatinya manusia adalah tmpatnya salah. Kesalahan tersebut sudah seharusnya dijadikan pelajaran agar lebih baik ke depannya.

Caption IG Kalina © Diadona

" Karena kita manusia biasa, yg pasti punya kekliruan. Dan dengan kekliruan itu kita bisa belajar lebih baik lagi kedepannya. Aamiin."

 

4 dari 4 halaman

Kalina pun menutup postingan itu dengan siap ditegur oleh suami tercinta jika memang melakukan kesalahan. Ya, semoga ke depannya baik-baik saja, ya.

 

Beri Komentar