Kembali Bersatu, Sherina Munaf Sebut Baskara Mahendra Sang Suami Sempat Positif Covid-19?

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 13 Januari 2021 22:05
Kembali Bersatu, Sherina Munaf Sebut Baskara Mahendra Sang Suami Sempat Positif Covid-19?
Virus COVID-19 telah menyerang berbagai kelompok. Dalam sepekan terakhir, banyak akademisi dan artis terinfeksi virus tersebut.

Kali ini, ternyata suami Sherina Munaf, Baskara Mahendra disebut-sebut sebagai korban COVID-19. Kabar tersebut muncul setelah seorang netizen bertanya pada Sherina.

"Baskara Mahendra kena COVID-19 bukan sih? Take care selalu love birds. Sayang banget sama kalian," tulis pemilik akun @ridwanarmy.

1 dari 5 halaman

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Resmi Menikah, Selamat! © Diadona

Kabar tersebut belum terkonfirmasi, Sherina hanya mengatakan bahwa suami tercintanya diisolasi sendiri. Sebelumnya, Baskara pernah berhubungan dengan seseorang yang positif mengidap COVID-19.

" Semoga tidak. Tapi sempat mengalami kontak erat dengan seseorang yang positif. Maka sekarang Bagaskara Mahendra lagi menjalani isolasi mandiri 14 hari sebelum kita bisa bertemu lagi. Terima kasih ya," jawab Sherina.

2 dari 5 halaman

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra © Diadona

Kesedihan semakin besar karena Baskara tak bisa melewati hari ulang tahunnya yang jatuh pada 1 Januari kemarin bersama istri tercinta.

Keduanya baru bisa mengobrol lewat video call setelah Baskara menjalani karantina.

" Rutinitas karantina," tulis Sherina dalam unggahannya.

Ia pun sempat menanyakan kado apa yang paling diinginkan Baskara di hari ulang tahunnya yang ke-28.

" Aku berharap kamu di sini," jawab Baskara.

3 dari 5 halaman

Sherina dan Baskara Mahendra © Diadona

Namun bak oase di padang pasir, kini Sherina dan Baskara bisa melepas dahaga kerinduan mereka untuk bertemu lagi, pasalnya, Baskara dikabarkan sudah sembuh dari Covid-19. Hal ini dikabarkan langsung oleh Sherina melalui Instagram Story-nya.

" Akhirnya ketemu lagi setelah 14 hari! Total gak ketemu lebih dari 14 hari tho...." Tulis Sherina menyertai foto selfienya dengan Baskara.

4 dari 5 halaman

Sherina dan Baskara © Diadona

" Walau lumayan berat tahun baruan b'day, dll kemarin ga bisa rayain bareng, I'm so proud of him karena inisiatif menyelesaikan isolasi mandiri selama 2 minggu setelah sempat kontak erat sebelumnya. Pengorbanan sementara demi keamanan semua." Imbuhnya.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Putra resmi menikah pada Selasa (3/11/2020). Hal tersebut diketahui melalui salah satu unggahannya. Dalam informasi yang didapat, akad nikah hanya dihadiri oleh orang tua Sherina dan Baskara.

5 dari 5 halaman

Pevita Pearce Covid-19 © Diadona

Menyoal virus Corona yang menjangkiti selebritis, ada beberapa nama yang sebelumnya dinyatakan positif. Sebut saja Pevita Pearce, ustaz Yusuf Mansur, Andika Mahesa, hingga DiphaBarus. Pevita Pearce dan Ustadz Yusuf Mansur dinyatakan sembuh. Sedangkan Andika dan Dipha saat ini sedang berjuang melawan virus Corona, moga lekas pulih.

Beri Komentar