Kembali Jadi Model Setelah Hijrah, Kartika Putri Diberi Peringatan oleh Sang Suami

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 22 Desember 2020 16:52
Kembali Jadi Model Setelah Hijrah, Kartika Putri Diberi Peringatan oleh Sang Suami
Kartika Putri diberi peringatan oleh Habib Usman bin Yahya.

Kehidupan Kartika Putri tentu kini berbeda dengan kehidupannya saat pertama kali terjun ke dunia hiburan. Kini dirinya telah menikah dengan Habib Usman bin Yahya yang dikenal sebagai seorang ulama.

Kartika kini juga telah hijrah dan menggunakan hijab. Keputusan Kartika itu sempat mengejutkan publik, namun masyarakat tentu mendukung niat baik Kartika tersebut.

Baru-baru ini, Kartika kembali menjadi model dalam sebuah acara fashion show. Sebagai suami, Habib Usman pun memberikan beberapa peringatan pada Kartika.

1 dari 4 halaman

Kartika menjadi model

Kartika Putri © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Kartika Putri Official, Kartika mendapatkan kesempatan untuk menjadi model baju muslimah syar'i. Dia menjadi model untuk sebuah acara fashion show di Bandung. Sebelum berangkat, Habib Usman mengingatkan Kartikan untuk nggak berlenggak-lenggok.

2 dari 4 halaman

Kartika nggak boleh lenggak-lenggok

Kartika Putri © Diadona

Kemudian Kartika pun ditanya oleh Habib Usman apakah dia sudah menjalankan permintaannya. Kartika pun mengatakan bahwa semua sudah terekam di Youtube.

" Ada rekamannya semua Bib di Youtube. Kan pesannya Habib enggak boleh ngek ngok ngek ngok gitu. Aku kan jalannya disuruhnya sama yang ngarahin gayanya 'mbak pokoknya fierce ya, lenggak-lenggok gitu'," kata Kartika.

3 dari 4 halaman

Desainer sampai bete

Kartika Putri © Diadona

Kartika pun lebih menuruti sang suami dibandingkan arahan desainernya. Sampai-sampai sang desainer jadi bete.

" Set disuruh muter, pas aku mau melakukan hal tersebut, eh ada yang nahan. Eh ternyata Habib Usman, enggak jadi deh gitu. Makanya selama fashion show desainernya bete," lanjut Kartika.

4 dari 4 halaman

Dilarang joget saat ada musik

Kartika Putri © Diadona

Kartika juga diingatkan agar nggak berjoget saat ada musik. Kartika sampai harus meyakinkan sang suami bahwa dirinya nggak berjoget dan ada bukti videonya. Habib Usman juga mengatakan akan melarang Kartika fashion show lagi jika ketahuan berjoget.

" Ada, tapi aku mah enggak. Sumpah Bib, Demi Allah. Ada videonya, ada buktinya Bib, aku mah semua tim juga ngevideoin," ujar Kartika.

" Pokoknya kalau ketahuan joget-joget, pokoknya enggak ada fashion show lagi. Selesai," tutur Habib Usman.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar