Kembali ke Pengadilan Atas Tunduhan Kasus Penipuan, Irwansyah Bungkam dan Tuntut Keadilan

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 28 Juli 2020 10:46
Kembali ke Pengadilan Atas Tunduhan Kasus Penipuan, Irwansyah Bungkam dan Tuntut Keadilan
Irwansyah memilih diam.

Kasus Irwansyah dan Medina Zein kembali mencuat. Irwansyah baru-baru ini bersama kuasa hukumnya memenuhi panggilan penyidik Mabes Polri untuk melakukan pemeriksaan terkait permasalahnnya dengan Medina Zein.

Hal ini buntut dari kasus dugaan penggelapan dana bisnis kue yang dikelola keduanya. Berbeda dengan kuasa hukumnya yang buka suara, Irwansyah memilih diam seribu bahasa saat ditanya awak media.

1 dari 2 halaman

Tuntut Keadilan

Irwansyah dan kuasa hukumnya © Diadona

Melansir dari kanal YouTube MOP Channel, kuasa hukum Irwansyah menjelaskan ia dan Irwan hari itu memenuhi undangan di Bareskrim Polri terkait kasus yang menyeret nama Irwansyah ini. Ia menambahkan jika Irwansyah berharap mendapat kepastian hukum sekaligus keadilan.

" Jadi hari ini klien kami menghadiri undangan dalam rangka gelar perkara khusus di Bareskrim Polri. Terkait dengan apa nanti hasilnya, kita percayakan pada Biro Wasidik Bareskrim Polri karena memang masalah yang menimpa klien kami juga sangat lama dan tentu sebagai warga negara pak Irwan berharap ada kepastian hukum dari masalah yang beliau alami," terang kuasa hukum Irwansyah.

" Itu kira-kira garis besarnya dan kita berharap keadilan, itu aja ya," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Memilih Bungkam

Irwansyah dan kuasa hukumnya © Diadona

Beda dengan kuasa hukumnya yang memberikan penjelasan, Irwansyah memilih bungkam saat ditanya awak media tentang kasus yang sedang menimpanya ini.

Artis berusia 35 tahun ini hanya menjawab saat awak media menanyakan tentang proses bayi tabung yang sedang dijalaninya bersama sang istri.

Semoga masalah keduanya lekas menemui jalan akhir yang terbaik ya. Gimana nih guys menurut kamu?

Beri Komentar