Kembali Torehkan Prestasi, Ikatan Cinta Raih Penghargaan Menko Perekonomian

Reporter : Riza Umami
Kamis, 1 Juli 2021 15:42
Kembali Torehkan Prestasi, Ikatan Cinta Raih Penghargaan Menko Perekonomian
Sinetron Ikatan Cinta kembali meraih keberhasilan.

Kabar gembira datang dari sinetron Ikatan Cinta yang kembali menorehkan prestasi. Sinetron ini diproduksi oleh MNC Pictures yang merupakan anak perusahaan dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

Ikatan Cinta mendapatkan penghargaan dari Menko Perekonomian RI yang diberikan langsung oleh Bapak Airlangga Hartanto selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia.

1 dari 3 halaman

Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini dinobatkan sebagai " Program Televisi Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi" . Diketahui bahwa sinetron ini memang mendapatkan rating yang tinggi selama ditayangkan di televisi.

Ikatan Cinta © Diadona

Bahkan, sinetron Ikatan Cinta baru-baru ini pun kembali menorehkan rekor tertingginya dalam kinerja pemrogramannya dengan memperoleh rating 15,4 persen dan pangsa pemirsa yang mencapai 554,5 persen di tanggal 20 Juni 2021 kemarin.

2 dari 3 halaman

Selama tahun ini, beberapa drama MSIN lainnya juga menorehkan kinerja yang mengagumkan dengan menempatkan 6 posisi tertinngi dari 10 program drama yang paling banyak ditonton di tahun 2021 ini.

6 sinetron tersebut yaitu Ikatan Cinta, Amanah Wali 4, Preman Pensiun 5, Amanah Wali 5, Amanah Wali dan juga Putri untuk Pangeran. Tentunya, hal ini pun tak lepas dari kerja keras para karyawan MSIN.

3 dari 3 halaman

Potret Acara Penghargaan Ikatan Cinta © Diadona

Valencia Tanoesoedibjo yang merupakan Direktur PT MNC Studios International Tbk (MSIN) mengungkapkan bahwa MSIN sangat menghargai kerja keras dari para karyawannya tersebut karena bisa menghasilkan program seperti Ikatan Cinta yang terus mendapatkan respons positif dari para penonton.

Dia juga mengatakan bahwa MSIN berkomitmen untuk menghadirkan program-program terbaik terutama dari produksi in-house untuk memenuhi kebutuhan para penonton di tengah kondisi pandemi sekarang ini. Mari kita tunggu ya program-program keren yang akan dihadirkan oleh MSIN.

Beri Komentar