Kena Lagi, Rizky Billar Kembali Terseret Kasus Investasi Bodong

Reporter : Yoyok
Minggu, 10 April 2022 12:02
Kena Lagi, Rizky Billar Kembali Terseret Kasus Investasi Bodong
Kali ini kasus yang melibatkan trading DNA Pro.

Beberapa waktu lalu kiya dikejutkan dengan penangkapan dua orang yang disebut crazy rich, Indra kenz dan Doni Salmanan. Keduanya ditangkap terkait kasus yang sama, yaitu kasus penipuan investasi bodong.

Sejhak dua poesohor itu ditangkap polisi, kini mulai banyak yang ditangkap terkait kasus yang sama. Dan, lagi-lagi Rizky Billar terjerat di kasus yang sama.

Kali ini, Billar terseret dalam kasus trading DNA Pro.

1 dari 5 halaman

Billar terseret lagi karena beberapa waktu lalu ia menerima uang sekoper dari seseorang bernama Steven Richard. Steven Richard merupakan co-founder DNA Pro Akademi.

Uang yang Steven berikan pada Billar merupakan hadiah atas kelahiran sang buah hati, Baby Leslar.

Potret Rizky Billar © Diadona

2 dari 5 halaman

Billar mengaku mengenal Steven Richardmelalui media sosial. Beberapa waktuy lalu pun Billar sempat memposting foto kebersamaannya dengan Steven Richard di media sosialnya yang kini telah dihapus.

Fyi, ini bukanlah kasus investasi bodong pertama yang menyeret nama Rizky Billar. Sebelumnya Billar sempat terseret dalam kasus Doni Salmanan.

3 dari 5 halaman

Rizky Billar pun mengaku kalau apa yang terjadi dalam hidupnya adalah sebua ujian dari Tuhan dan akan ia jalani dengan ikhlas.

" Hidup ada masalah, lo enggak ada masalah udah enggak hidup lagi lo namanya. Setiap cobaan enggak mungkin melampaui batas kemampuan kita," ucap Billar menanggapi kasus yang sedang menjeratnya.

4 dari 5 halaman

Walaupun begitu, Billar tetap kooperatif kepada para penyidik.

" Iya dong. Sebagai warga negara yang taat peraturan saya harus selalu hadir. Memang yang berwajib butuh keterangan dari saya. Saya akan memberikan keterangan sejelas-jelasnya," lanjutnya.

Beri Komentar