Kena Minyak Panas Saat Masak, Glenn Alinskie Kasih Pesan Sweet Buat Chelsea Olivia

D-Stories | Senin, 8 Maret 2021 11:05
Kena Minyak Panas Saat Masak, Glenn Alinskie Kasih Pesan Sweet Buat Chelsea Olivia

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Romantis banget siiih~

Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang bikin banyak netizen gemes. Mereka disebut-sebut sebagai relationship goals banget!

Sudah mempunyai dua anak, pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia masih romantis abis. Kayak masih pacaran mas ala anak-anak muda gitu, deh!

 

2 dari 4 halaman

Terkena Minyak Panas

Nah jadi ceritanya, Chelsea Olivia sedang memasak bubur untuk suaminya, Glenn, karena lagi nggak enak badan. Namun, ternyata tangan Chelsea terbakar alias kena minyak panas gitu gaes! Alhasil, kulit tangannya itu jadi terluka dikit.

      View this post on Instagram      

A post shared by Glenn Alinskie (@glennalinskie)

"Aku dimasakin bubur lagi sama dia. Makasih ya. Tadi sampai kebakar, mana coba tangannya."

3 dari 4 halaman

Larang Masak Lagi

Tahu Chelsa tangannya terbakar karena minyak panas, Glenn Alinsikie khawatir dan sedih banget. Dia menyarankan Chelsea untuk nggak usah masak lagi. Walaupun masakan istrinya itu enak banget, namun Glenn Alinskie lebih nggak mau istrinya terluka. Glenn banget memberikan pesan yang sweeet banget buat istrinya.

" Hari ini Chelsea membakar tangannya ketika sedang memasak bubur. I bangun tanpa ada dirinya di sisiku, menghabiskan sekitar satu jam sendiri bermain dengan HP-ku sendiri karena dia lagi masak dan ternyata tangannya terbakar demi aku. Itu nggak bagus, kan? Kayaknya kamu nggak usah masak buat aku. Aku lebih memilih untuk melihatmu, menciummu, dan menggenggammu di saat aku terbangun, menghabiskan waktu bersamamu, ngobrol tentang mimpi gila kita pada malam itu, dan menunggu makanan dan makan bersama. Aku cinta kamu sayang @chelseaoliviaa tolong jangan lagi terluka demi aku ya."

 

Join Diadona.id