Kena Semprot Ruben Onsu Usai Roasting Keluarganya, Ridwan Remin: Jangan Lupa Ngaca Hari Ini

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 11 Februari 2021 11:43
Kena Semprot Ruben Onsu Usai Roasting Keluarganya, Ridwan Remin: Jangan Lupa Ngaca Hari Ini
Materi roasting Ridwan Remin dianggap menyinggung keluarga Ruben Onsu.

Stand Up Komedian Ridwan Remin sedang menjadi perbincangan publik. Hal ini karena konten roastingnya yang menyinggung komedian Ruben Onsu dan keluarganya.

Melihat video konten komedi roasting yang dikeluarkan Ridwan Remin dalam acara Off Air, Ruben pun merasa geram dengan jokes yang dibawakan oleh Ridwan Remin.

1 dari 3 halaman

Me-roasting Betrand Peto

Pasalnya, dalam materi yang dibawakan Remin, ia sempat menyinggung Betrand Peto. Ruben merasa kecewa karena tak ada izin terlebih dahulu kepada dirinya dan keluarga ketika akan mengeluarkan materi jokes tentang keluarga onsu.

" Saya sudah telepon ke Indro Warkop. Saya sharing sama dia selaku senior di komedi, untuk me-roasting itu harus ada izin dari orangnya langsung atau orang yang di-roasting ada di depan orang yang me-roasting, sehingga bisa memberikan jawaban," tutur Ruben Onsu ketika ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan.

Ruben pun sempat menyinggung terkait etika berkomedi. Seperti halnya yang ia lakukan kepada rekan-rekannya untuk briefing dan izin lebih dahulu terkait materi roasting apa saja yang akan dikeluarkan.

" Saya komedi juga sudah lama, bercandaan harus izin dulu, ngomong dulu ke orangnya. Kayak saya ke Ayu dan Wendy misalnya, janjian dulu sebelum tampil di TV. Ada etikanya," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Unggahan Ridwan Remin

Postingan Ridwan Remin © Diadona

Menanggapi hal ini, Ridwan Remin memang belum memberikan tanggapan terkait materi komedi yang dirasa tengah menyinggung keluarga Ruben Onsu. Namun, postingan terakhir Ridwan Remin justru bikin para netizen geram.

Dalam postingan terakhirnya, Remin mengunggah foto di sebuah kaca dengan caption " jangan lupa ngaca hari ini, wkwkwk," .

Postingan inipun mendapat berbagai komentar netizen. Tak sedikit pula yang menghujat Ridwan Remin di unggahannya sendiri.

" Ujung-ujungnya klarifikasi minta maaf terus bilang khilaf," ungkap pemilik akun vittaazizi.

" So santai padahal dlm hati mumet ni dikeroyok wkwkwk," tulis @asrihartin.

" Iya... Elunya jangan lupa ngaca juga ya.. Biar tahu diri juga gituu.." tulis akun @nellyfebrina.

3 dari 3 halaman

Sebelumnya, dalam video yang tersebar di media sosial, memperlihatkan materi Ridwan Remin yang sedikit menyinggung keluarga Ruben Onsu. Ia pun sempat menyinggung masalah Betrand Peto yang sempat viral karena mencium Sarwendah. Kejadian inipun dijadikan candaan roasting oleh Ridwan Remin.

Beri Komentar