Kenal dari Game Online dan Menikah, Netizen Malah Salfok sama Pengantin Wanita

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 6 April 2021 18:30
Kenal dari Game Online dan Menikah, Netizen Malah Salfok sama Pengantin Wanita
Banyak yang mengira si pengantin wanita anak kecil.

Menikah merupakan momen paling ditunggu-tunggu bagi pasangan yang saling mencintai dan juga orang-orang terdekat. Bagi sebagian agama, bahkan menikah sangatlah dianjurkan dan dinilai sebagai ibadah.

Perihal jodoh memang tak satu pun manusia bisa menebak. Jodoh nyatanya bisa datang kapan dan di mana saja. Yang pacaran bertahun-tahun saja bahkan belum tentu berakhir di pelaminan, bukan?.

1 dari 4 halaman

Seperti pasangan yang sedang viral ini. Pasangan ini berasal dari Malaysia. Mereka baru menikah tahun lalu. Momen-momen membahagiakan ini pengantin wanita bagikan di laman pribadi TikTok-nya dengan akun @buyahhhh. Ternyata, banyak netizen yang malah salah fokus terhadap pengantin wanitanya.

@buyahhh

18hari dh jadi bini org . mcm dok caye je dh kawin hehe . loveyou syurga?? ##fyp

? original sound - Yaya Mekcekk

Namun, ternyata banyak yang memuji kisah cinta mereka, bukti bahwa cinta memang tak memandang fisik, melihat si pengantin wanita bertubuh kecil.

Pasangan Malaysia Viral © Diadona

Pasangan Malaysia Viral © Diadona

Pasangan Malaysia Viral © Diadona

 

2 dari 4 halaman

Kenal dari Game Online

Ternyata, pasangan ini awalnya kenal dari game online yang bernama PUBG. Si pria diketahui bernama Azrie (19) dan si wanita bernama Yaya (27). Banyak yang mengira wanita tersebut masih muda banget, bahkan ada yang bilang masih bocah. Padahal, umurnya sudah berumur 27 tahun.

@buyahhh

terima kasih kerana terima kekurangan diri ini. kenal 10/5/2020 , tunang 3/2/2021 nikah 18/3/2021. walaupun beribu dugaan , tp allah permudahkan ????

? bunyi asal - Yaya Mekcekk

Mereka pun diketahui diwawancara oleh pihak @manaberita, melansir dari laman Instagram @wowunix. Kenalan di game PUBG pada bulan Mei 2020, kemudian tunangan pada Februari 2021, dan menikah pada bulan Maret.

Saat diwawancara, Yaya pun mengungkapkan kenapa alasan dia mau menikah dengan pria tersebut. Selain tampan, Azrie ternyata menerima Yaya apa adanya dan semua keluarga pria tersebut baik kepadanya.

" Bukan itu aja (ganteng), tapi ada dua hal lain. Pertama dia mau menerima keadaan fisikal saya dan kedua keluarganya semua baik sama saya.

3 dari 4 halaman

Sering Dibully

Ketika ditanya kenapa badannya bisa kecil begitu, ternyata Yaya menceritakan dulu ketika masih kecil Yaya pernah sakit panas dan entah mengapa setelah itu tubuhnya tidak berkembang.

Karena tubuhnya yang kecil walaupun umurnya sudah mau berkepala tiga, Yaya seringkali mendapatkan bully-an dari netizen. Yaya pun tak terlalu memperdulikan omongan-omongan jelek netizen. Yang ia pedulikan hanyalah perkataan dan doa-doa baik saja bagi dia dan suami.

" Memang ada netizen yang menghina, tapi jauh lebih banyak netizen yang mendoakan dan mensupport saya dan suami. Ya, bagi yang suka menghina tak terlalu saya risaukan. Saya lebih perhatian dan menghabiskan waktu dengan orang yang menyayangi saya."

 

Beri Komentar