Kenal Sejak Lama, Inul Daratista Sebut Lesti Kejora Dulu Gak Mulus Seperti Sekarang!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 14 Oktober 2020 16:03
Kenal Sejak Lama, Inul Daratista Sebut Lesti Kejora Dulu Gak Mulus Seperti Sekarang!
beda sama yang sekarang ya?

Nama Lesty Kejora kini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat tanah air. Jebolan ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama ini, mencuri perhatian publik karena memiliki cengkok vokal yang khas.

Karier Lesty Kejora di dunia musik semakin melesat. Wajahnya kerap menghiasi berbagai acara televisi. Penampilan Lesty Kejora pun kini semakin cantik. Namun Inul mengungkapkan jika sebelum setenar seperti sekarang, Lesty dulu kulitnya dekil. Hal itu diungkapkan Inul Daratista lewat akun instagramnya, Berikut ulasannya.

1 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama dengan Lesty Kejora

Inul mengungkapkan pertemuan pertamanya dengan Lesty Kejora. Menurutnya penampilan Lesty saat itu belum secantik sekarang.

" Saya ketemu @lestykejora juga tdk secantik skrg,tapi itu SAH dilakukan krn dia servis dirinya dgn baik demi dilihat fansnya menarik," katanya.

2 dari 4 halaman

Sebut Kulit Lesty Dulu Dekil

Inul pun menyebut jika kulit dirinya dan Lesty dulu sebelum terkenal sama-sama dekil.

      View this post on Instagram    

Sukses,pegang duit banyak?? Smua ada dan smua bisa dilakukan bahkan dibeli. Apalagi perawatan klo tambah cantik itulah prosesnya. Enjoy the proses?? Dulu saya boro2 nyalon,honor cukup buat beli beras dan makan sehari utk keluarga mana cukup buat mempercantik diri apalgi bergaya. Saya ketemu @lestykejora juga tdk secantik skrg,tapi itu SAH dilakukan krn dia servis dirinya dgn baik demi dilihat fansnya menarik. Itu bagian dr proses. Semakin dewasa,ada yg tumbuh plus/ minus itupun juga bagian dr proses ,dan akan terus dlm pembelajaran diri. Itu berlaku bukan utk kita para artis,bahkan yg bukan artis sj punya segalanya perawatane mati2an. Itu smua SAH jika julit artinya dengkimu sdh bikin kamu tdk waras???? Manusia smua punya proses hidup yg baik asal jalannya bener. Jika prosesmu buruk maka kamu hrs evaluasi lagi dimana yg membuatmu jd salah dlm berproses. Jika prosesmu dilakukan dgn emosional maka hasilnya tdk akan maximal. Hidup hrs seimbang,jgn grusah grush,jgn sombong ketika di atas dan jgn pula punya syndrome yg membuat jengah yg tdk suka dr awalnya. Siapapun itu ... tiap org ingin hidupnya ada kemajuan bukan kemunduran???????? Judule enjoy the proses. Judule biyen elek saiki ayu iku sah.!!?????? Dulu kulit kita berdua dekil saiki mulus.... yo nyalon duwe duit. Sah sah aje ?????????? Ya khan de’ @lestykejora

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

 

"Dulu kulit kita berdua dekil saiki mulus.... yo nyalon duwe duit. Sah sah aje. Ya khan de’ @lestykejora," katanya.

Namun setelah terkenal kini Lesty mulai merawat diri. Menurut Inul hal itu merupakan bagian dari proses.

"Itu bagian dr proses. Semakin dewasa,ada yg tumbuh plus/ minus itupun juga bagian dr proses ,dan akan terus dlm pembelajaran diri. Itu berlaku bukan utk kita para artis,bahkan yg bukan artis sj punya segalanya perawatane mati2an. Itu smua SAH jika julit artinya dengkimu sdh bikin kamu tdk waras," katanya.

3 dari 4 halaman

Masih Polos dan Bedak Blepotan

Lesti Kejora © Diadona

Dalam unggahan sebelumnya, Inul sempat menceritakan sosok Lesty. Inul mengenal Lesty saat masih mengikuti audisi. Dia melihat sosok Lesty yang saat itu masih begitu polos. Dandanannya masih tampak blepotan.

" Ku kenal gadis kecil bersama bapaknya menerjang angin dijalan menempuh audisi di detik2 terakhir waktu usai. Waktu itu saat audisi Masih polos,lucu bedaknya belepotan,gemess," tulis.

4 dari 4 halaman

Tumbuh Jadi Gadis Cantik

Kehadirannya di Pernikahan Rizki DA Menuai Kontroversi, Lesti Kejora: Dateng Aja Kenapa Tidak? © Diadona

Beberapa tahun kemudian, Inul melihat perubahan besar dalam diri Lesty. Dia kini berubah menjadi sosok gadis cantik. Apalagi setelah kini penampilannya telah berhijab.

" Dan sosok cantik itu Lesti namanya,skrg tumbuh jd gadis cantik berkerudung hijab, pinter," katanya.

Lesti yang dulu memang tak akan kita jumpai lagi. Sekarang Lesti tumbuh menjadi salah satu idola yang digilai para fansnya. Gimana enurut kamu?

Beri Komentar