Kenal Tiga Bulan Lewat Media Sosial, Wanita Indonesia Ini Dipersunting Seorang Bule!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 15 Oktober 2020 09:44
Kenal Tiga Bulan Lewat Media Sosial, Wanita Indonesia Ini Dipersunting Seorang Bule!
Wah, beruntung banget.

Sejumlah perempuan mungkin mendambakan untuk mendapatkan pacar bule, apalagi kalau bisa sampai menikah. Berbagai cara kini pun bisa dilakukan untuk mendapatkan pasangan bule seperti menggunakan aplikasi jodoh tertentu atau melalui media sosial.

Perempuan asal Indonesia ini pun menikah dengan seorang bule setelah mengenalnya selama tiga bulan melalui media sosial. Sang pria berasal dari Turki dan memutuskan pergi ke Indonesia untuk menikah dengan perempuan ini.

Dia membagikan kisahnya melalui akun TikTok miliknya yaitu @ratuzeynep. Awalnya, dia ragu dan takut tak jadi menikah karena dirinya begitu berbeda di foto dengan aslinya.

Nikah dengan Bule

1 dari 2 halaman

" Biasa kamera jahat, kalau di kamera aku nampak putih, tapi aslinya burik euy" , tulisnya dalam video tersebut.

Namun, untungnya itu hanyalah kekhawatirannya saja. Setelah 4 hari sang pria datang ke Indonesia, keduanya pun segera menikah dan telah sah menjadi suami istri. Dia pun begitu lega karena ternyata suaminya ini memang suka dengan perempuan berkulit hitam sepertinya dan jadi lebih PD.

Wah, manis banget ya kisah cintanya. Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam videonya tersebut. Ini beberapa di antaranya.

@ratuzeynep

takut ga jadi nikah karena kulit hitam,dan akhirnya bule meminang???? ##fyp? ##viral

? Coffee for Your Head - Vinyll

2 dari 2 halaman

@Aisha NorSoleh: Semoga menular ke aku AAMIIN, ku do'akan bagi yg belum menikah semoga di mudahkan jodohnya oleh Allah SWT AAMIIN.

@ThaaatyLeoGirl's: Alhamdulillah. Kalau udah jodoh takkan kemana. Semoga Selalu Syakinah mawaddah wa rohmah. Aamiin.

@Ummi: Bule klo sdh suka sm cwe kyk gini nih dteng tak mandang fisik atau apa pun.

Keduanya kini tinggal di Turki dan hidup bahagia membangun keluarga kecilnya. Sang suami merupakan seorang polisi Turki dan pasangan suami istri ini pun sudah memiliki anak sekarang. Semoga pernikahannya bahagia selalu dan langgeng seterusnya.

Beri Komentar