Kenalan Lewat Online dan Sudah Traktir Makanan Rp 2,6 Juta, Pria Ini Malah Ditinggal si Wanita

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 13 Oktober 2020 17:03
Kenalan Lewat Online dan Sudah Traktir Makanan Rp 2,6 Juta, Pria Ini Malah Ditinggal si Wanita
Waduh, mau bahagia malah berujung duka :(

Media sosial kini seolah tak pernah lepas dari kehidupan sehari-hari. Ada banyak platform media sosial yang bisa digunakan oleh para pengguna di seluruh dunia. Di media sosial, banyak terungkap cerita-cerita, dari sedih hingga senang.

Media sosial bahkan tak jarang menjadi wadah seseorang mencari pasangan. Lantaran hanya bertemu secara online, tentunya berhari-hati harus tetap diberlakukan. Jangan sampai merasakan nasib apes seperti pria satu ini. Dalam postingan yang viral baru-baru ini, tangkapan layar dari seorang pemuda dibagikan di Facebook.

Pada screenshot itu, dia menulis, "(Habis) 666 ringgit (Rp2,6 juta). Anggap saja sebagai pengalaman (emoticon menangis)" seperti dikutip dari World of Buzz.

Pria itu rupanya baru saja bertemu dengan seorang wanita yang awalnya kenal lewat online. Setelah bertemu, si wanita ingin ditraktir karena hari itu adalah pertama kalinya mereka bertemu. Berselang dari pertemuan mereka, si wanita justru tak bisa dihubungi lagi.

1 dari 3 halaman

Kenalan Lewat Media Sosial

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Senin (12/10/2020) seorang pria yang tak menyebutkan identitasnya itu menjelaskan jika dirinya baru saja bertemu dengan wanita yang ia kenal lewat media sosial. Keduanya pun memutuskan untuk bertemu.

Pria ini tertipu oleh wanita setelah kenalan dan traktir camilan hingga jutaan © Diadona

Si wanita menyebutkan sebuah outlet yang baru buka di supermarket dekat pemuda itu tinggal. Setelah menentukan tempatnya, ia mengajak bertemu pukul 18.30.

Pemuda itu pergi ke supermarket yang sudah ditentukan. Sementara dia dalam perjalanan, wanita itu mengirim pesan singkat bahwa dia sudah di outlet yang dimaksud.

" Aku sudah di sini. Bisa belikan aku camilan juga?" tanya si cewek kepada pemuda tersebut.

2 dari 3 halaman

Traktir Camilan Sampai Rp 2,6 Juta

Pria ini tertipu oleh wanita setelah kenalan dan traktir camilan hingga jutaan © Diadona

Lantaran berpikir hanya sebuah camilan, pria itu pun menyetujuinya. Selain itu karena baru pertama kali bertemu, ia terlalu malu untuk menolaknya.

" Dia bilang hanya ingin dibelikan minuman. Itu adalah pertama kalinya kami berkencan, dan saya terlalu malu untuk menolaknya," tulis pemuda itu.

Setelah masuk ke dalam supermarket, pemuda itu akhirnya bisa bertemu wanita tersebut. Dia pun membayar belanjaannya. Saat membayar di kasir, pemuda itu sedikit terkejut karena total belanja yang harus dibayarnya mencapai Rp 2,6 juta.

3 dari 3 halaman

Tiba-tiba Tak Bisa Dihubungi

Pria ini tertipu oleh wanita setelah kenalan dan traktir camilan hingga jutaan © Diadona

Kejadian yang dialami oleh pria di Kuchai Lama, Kuala Lumpur, Malaysia ini pun mendadak viral, karena si wanita mendadak tak bisa dihubungi. Setelah bertemu, menjelang malam pria itu tak bisa lagi mengirim chat kepadanya. Lebih parah lagi, nomor ponselnya bahkan diblokir oleh wanita tersebut.

Tentunya postingan pemuda itu menuai komentar beragam dari netizen. Sebagian besar menasihati pemuda itu untuk lain kali berhati-hati dengan cewek yang baru dikenal.

Ada juga yang menaruh simpati kepada pemuda tersebut yang telah tertipu dengan wanita yang hanya memanfaatkan cowok agar bisa dibelikan barang-barang.

Nggak bisa bayangin rasanya jadi pria ini, yang diharap bahagia malah berujung duka. Udah ditipu, uangnya pun habisa tak tersisa. Yang sabar ya, semoga segera dipertemukan dengan wanita yang cocok. Amin.

 

Beri Komentar