Kenang Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Bagikan Video Spesial 'Dear Love' yang Penuh Haru

Reporter : Devi Puspitasari
Minggu, 31 Mei 2020 16:53
Kenang Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Bagikan Video Spesial 'Dear Love' yang Penuh Haru
Bunga Citra Lestari mengunggah video spesial, 'Dear Love' untuk mengenang Ashraf Sinclair.

Momen lebaran tahun ini mungkin terasa berbeda bagi banyak orang, termasuk juga bagi Bunga Citra Lestari. Tahun ini, BCL dan sang anak, Noah harus melewati momen Idul Fitri tanpa kehadiran almarhum Ashraf Sinclair.

Mengenai lebaran, baru-baru ini penyanyi Bunga Citra Lestari membagikan video spesial tentang lebaran tahun ini yang dilewatinya dengan berbeda. Tak hanya akibat pandemi, namun juga tanpa kehadiran almarhum Ashraf Sinclair.

1 dari 4 halaman

Video 'Dear Love' BCL © Diadona

Video yang bertajuk " Dear Love.." yang ia bagikan dalam kanal YouTube miliknya IT'S ME BCL itu dibuka Unge, panggilan akrab BCL, dengan kata-kata manis untuk mendiang sang suami.

" Dear love, tidak terasa waktu berjalan begitu cepat karena rasanya seperti baru kemarin kita merayakan Idul Fitri sama-sama," ucap BCL.

Dalam video berdurasi 11.29 menit itu, Bunga Citra Lestari membagikan momen lebaran tahun ini yang nampak berbeda dengan tetap mengenang dan menyelipkan berbagai kenangan bersama mendiang sang suami.

2 dari 4 halaman

Merasa Diberkahi dengan Keluarga

Semakin haru, video singkat itu diawali dengan berbagai cuplikan kenangan lebaran tahun lalu bersama almarhum Ashraf Sinclair. Seperti yang kita tahu, lebaran tahun sebelumnya BCL dan Ashraf mengadakan open house di rumahnya.

Meski berbeda, Bunga Citra Lestari mengaku merasa diberkati karena dukungan dari banyak orang terhadapnya dan Noah, khususnya dari keluarga.

" I am blessed surrounded by love (Aku merasa diberkati karena dikelilingi oleh cinta," ungkap pelantun lagu Cinta Pertama itu.

3 dari 4 halaman

Video 'Dear Love' BCL © Diadona

Dalam video itu, BCL juga membagikan suasana Idul Fitri tahun ini yang ia lewatkan dengan keluarganya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, lebaran tahun ini dirinya juga memasak berbagai hidangan hari raya.

Ia mengatakan tetap menjaga tradisi yang selama ini mereka dilakukan untuk membuatnya menjadi mudah bagi Noah.

" I keep the tradition, to make it easier for Noah."

4 dari 4 halaman

Ditutup dengan Kata-Kata Manis

Video penuh haru ini pun ditutup dengan kata-kata penuh cinta dari Bunga Citra Lestari untuk mendiang sang suami.

" Meskipun ragamu telah tiada di sini, tapi jiwamu akan selalu ada buat kami dan mendoakanmu adalah caraku mencintaimu. Maaf lahir batin ya, sayang. I miss you each and everday."

Semangat terus ya untuk BCL dan Noah. Kami semua bersamamu.

Beri Komentar