Kendall Jenner Dibilang Murahan dan Gak Berkelas oleh Netizen, Kenapa ya?

Reporter : Yoyok
Senin, 12 Oktober 2020 13:42
Kendall Jenner Dibilang Murahan dan Gak Berkelas oleh Netizen, Kenapa ya?
Ternyata, hal ini terkait penampilan Kendall di depan umum

Siapa nih dari kalian yang pengen jadi selebriti? Banyak orang menginginkan untuk menjadi seorang selebriti. Selain karena mendapatkan popularitas, jadi selebriti juga membuat kita mendapatkan penghasilan dengan mudah.

Namun, tidak semudah itu Ferguso. Banyak juga risiko menjadi seorang public figure atau selebriti. Salah satu risiko dalam menjadi seorang selebriti adalah harus biasa atau dalam bahasa Jawanya Kulino dalam menerima kritikan.

Kritikan tersebut bisa bermacam-macam bentuknya, mulai dari nyinyiran di kolom komenatr media sosial, hingga hujatan akan fashion yang dikenakan.

Selebriti papan atas Kendall Jenner baru-baru ini mendapatkan kritikan pedas dari para netizen.

1 dari 4 halaman

Penampilan Kendall Jenner

Kritikan yang diterima oleh Kendall Jenner tersebut terkait dengan penampilannya. Saat itu, Kendall lagi bersama sahabatnya yang juga adalah istri dari Justin Bieber, Hailey Baldwin.

Penampilan Kendall tersebut mengundang perhatian serta kritikan dari para netizen. Kendall mengenakan baju transparan di depan umum.

Kendall Jenner dan Hailey Baldwin © Diadona

2 dari 4 halaman

Kendal dan Hailey

Dalam foto tersebut, terlihat Kendall Jenner dan Hailey Baldwin lagi berjalan santai. Dua supermodel ini mengenakan outfit yang menarik perhatian, namun kritikan keras para netizen jatuh kepada penampilan Kendall Jenner.

Kendall mengenakan atasan berwarna putih dengan celana kombor yang berwarna sama. Namun, saudari dari Kylie Jenner ini nampak tidak mengenakan pakaian dalam atau bra. Dan, baju yang ia kenakan berwarna putih dan terlihat transparan.

Sedangkan Hailey mengenakan setelan yang tidak jauh berbeda dengan Kendall. Ia memakai celana denim berwarna biru serta atasan bara dan sweater berwarna krem.

3 dari 4 halaman

Kritikan Netizen

Kritikan pedas menjurus kasar pun dilayangkan oleh para netizen kepada penampilan dari Kendal Jenner ini. Yang netizen yang menyuruh pacar dari pemain NBA, Devin Booker, ini untuk mengenakan bra. Tidak sedikit juga yang menghina Kendall Jenner wanita murahan dan tidak berkelas.

" Apakah dia lupa memakai bra? Tidak berkelas. Aku tidak bisa membayangkan dunia di mana kamu mau melakukan hal seperti itu, hanya untuk mencari perhatian," ucap kritikan salah satu netizen kepada penampilan Kendall Jenner.

Para pendukung atau fans dari Kendall pun saling beradu argumen dengan para netizen yang mengkritik penampilannya. Mereka mengatakan hal positif tentang Kendall yang dengan berani memakai pakaian seperti itu di muka umum.

Beri Komentar