Kep1er Resmi Debut, Umumkan Nama dan Warna Fandom yang Disebut Imut Seperti Membernya

Reporter : Kurnia
Selasa, 4 Januari 2022 11:41
Kep1er Resmi Debut, Umumkan Nama dan Warna Fandom yang Disebut Imut Seperti Membernya
Kep1lan menjadi nama fandom mereka setelah resmi debut pada 3 Januari 2022

Girl band Kep1er resmi memulai debutnya pada Senin, 3 Januari 2022 kemarin. Bersamaan dengan debutnya, Kep1er turut mengumumkan sebutan untuk para fans mereka yakni Kep1an atau Keplian.

"Kep1er OFFICIAL FANCLUB NAME, Kep1ian; Keplian. Yakni orang-orang yang mendukung Kep1er. Mari buat kenangan indah bersama Kep1er," tulis Kep1er pada Senin, (3/1/2022). 

1 dari 5 halaman

Selain mengumumkan nama fandom, di awal tahun 2022 ini Kep1er juga mengumumkan warna fandom resmi mereka yang terdiri dari lavender dan putih serta lavender dan kuning.

Setelah tertunda akibat berbagai hal, akhirnya Kep1er yang sudah ditunggu-tunggu telah resmi memulai debutnya lewat mini album bertajuk FIRST IMPACT yang terdiri dari empat trek dan lagu Wa Da Da sebagai single utamanya.

2 dari 5 halaman

Lagu bertajuk Wa Da Da mengusung alunan musik pop-dance yang dipersembahkan khusus untuk mengekspresikan pesona Kep1er melalui koreografi yang energik. Lebih dari itu, lagu Wa Da Da tersebut juga menjadi cerminan ambisi Kep1er untuk mencapai impian mereka dan membalas cinta para fansnya, Kep1an.

Seperti diketahui nih Diazens, Kep1er merupakan girl band baru yang baru saja terbentuk dari program survival Mnet Girls Planet 999 pada tahun 2021 sailam. Girl band ini terdiri dari 9 member yakni, Shen Xiaoting, Sakamoto Mashiro, Kang Ye-seo, Kim Da-yeon, Ezaki Hikaru, Seo Young-eun, Choi Yu-jin, Huening Bahiyyih, dan Kim Chae-hyun.

3 dari 5 halaman

 

Sempat menunda debutnya, karena salah satu anggota staf mereka dinyatakan positif Covid-19 kini Kep1er sudah resmi menyapa para fans dan membalas cinta mereka melalui mini almbum pertamanya.

Tak berhenti di situ, drama debut Kep1er kembali muncul saat Wake One Entertainment, selaku manajemen yang membawahi Kep1er, merilis pernyataan dua anggota Kep1er, yakni Xiao Ting dan Mashiro juga dinyatakan positif Covid-19.

4 dari 5 halaman

Setelah melewati masa karantina, agensi menyatakan Xiao Ting dan Mashiro telah pulih. " Anggota Kep1er Xiao Ting dan Mashiro, yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 tanpa gejala, telah dinyatakan oleh otoritas kesehatan tidak lagi berisiko menyebarkan virus," tulis agensi pada Minggu (26/12) lalu.

" Mereka telah menyelesaikan masa karantina sendiri dan telah sepenuhnya pulih dari Covid-19."

 

5 dari 5 halaman

Well, kini Kep1er sudah resmi menyapa para penggemarnya, apakah kamu bagian dari Kep1an.

 

Beri Komentar