Kepergok 2 Kali, Ini Kronologi Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Diketahui Keluarga

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 19 Februari 2021 10:47
Kepergok 2 Kali, Ini Kronologi Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Diketahui Keluarga
Berkali-kali selingkuh, pihak keluarga tetap memaafkan dan memberikan kesempatan, namun masih saja terulang.

Belakangan ini jagad maya tengah heboh dengan berita perselingkuhan dan pelakor. Terbaru menyeret nama vokalis Band Gambus, Nissa Sabyan dengan Ayus, keyboardist Band Sabyan. Isu ini pertama kali muncul di akun Instagram gosip @mak_nyinyir. Akun tersebut memposting isi chat direct message yang membahas isu pelakor ini.

Dalam postingannya itu, sender tersebut mengungkapkan bahwa sebenarnya istri Ayus sudah lama menyembunyikan aib sang suami. Karena tak tahan dengan perilaku suaminya dan Nissa, akhirnya istrinya ini melayangkan gugatan cerai. Setelah adanya isu ini, akun Instagram pribadi Nissa pun dibanjiri komentar pedas netizen.

1 dari 6 halaman

Dalam sebuah tayangan video yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official pada Kamis (18/2/2021), Fadhila Nova yang merupakan adik kandung dari Ayus sabyan memnceritakan detail serta kronologi p[rselingkluhan antara kakaknya dengan Nissa Sabyan.

" Jadi dari keluarga Ayus sendiri, adik-adiknya, atau pun dari keluarga Kak Erie (Ririe) sendiri, adik-adiknya tidak pernah ada yang (membuka) aib ini Kak" terang Nova kepada Feni Rose.

2 dari 6 halaman

Awal Mula Kabar Perselingkuhan Keluar

Ilustrasi Hijab Nissa Sabyan © Diadona

Nova pun kemudian melanjutkan ceritanya mengenai pertama kali kabat ini mencuat ke publik. Menurut penuturan adik Ayus tersebut, pihak yang membuka kasus ini ke publik untuki perttama kalinya adalah saudara sepupu dari Kak Erie.

" Jadi itu ternyata yang membuka permasalahan ini ke pulik pertama kalinya adalah saudara sepupu dari Kak Erie" jelas Nova.

3 dari 6 halaman

Nissa dan Ayus Sabyan Benar Berselingkuh

" Apakah memang benara ada perpisahan antara kakak kamu dengan Kak Erie itu adalah karena ada orang ketiga yaitu Nissa?" tanya Feni Rose.

" Iya betul" jawab Nova.

" Jadi Nisa memang jadi orang ketiga yang meyebabkan pernikahan Ayus dan Riri sekarang sedang dalam gugatan perceraian?" tanya ulang Feni Rose melalui sambungan telepon.

" Iya betul Kak Ros, berita yang beredar saat ini itu memang betul Abang saya dengan Kakak ipar saya, Kak Erie, sedang memang dalam proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga. Iya betul orang ketiganya adalah Nissa Sabyan" ungkap Nova membenarkan.

4 dari 6 halaman

Nissa Sabyan © Diadona

Tak hanya itu saja, bahkan ada bukti video dan chat yang dilakukan oleh Nissa dan Ayus.

" Ada buktinya Kak. Ada videonya, ada chatnya" papar Nova lebih lanjut.

Atas dasar itu pulalah Ririe melakukan gugatan cerai pada Ayus. Bahkan, perselingkuhan ini sduah diketahui oleh Ririe dua tahun lalu, namun Ririe masih memberikan kesempatahn kepada Ayus namun, harapan tinggallah harapan. Ririe yang mempertahankan hubungan rumah tangganya kala itu terpasksa menelan pil pahit dengan kebenaran sang suami yang terus mengtulangi perselingkluhan dengan sang vokalis, Nissa Sabyan.

5 dari 6 halaman

Awal Mula Perselingkuhan

" Jadi, sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah, itu awal pertama kali Kak Eri mengetahui perselingkuhan mereka melalui chat, yang mungkin abang saya lupa mungkin menghapus chatnya." papar Nova.

" Kak Erie kemudian langsung konfirmasi dengan Abang saya, ketemu langsung dengan Nisa. Dan mereka berdua minta maaf dan mengakui bahwa mereka berdua memang sudah menjalin hubungan ini udah lama" .

" Tapi ketahuannya Kak Erie itu sudah dari 2019. Saat itu, Kak Eri tidak langsung memberitahukan perihal ini kepada keluarga" .

6 dari 6 halaman

Erie mencoba menyelesaikan masalahnya sendiri namun akhirnya bercerita kepada Nova. Dikiranya, tidak akan ada lagi kejadian perselingkluhan dan baik-baik saja dengan Ayus, Erie sendiri punya harapan besar demui hubungan ini, hingga menutupi aib sang suami.

" Tapi ternyata kedua kali terjadi dan akhirnya saya bilang ke Kak Eri 'Kak Eri tidak bisa menyimpan ini sendiri, harus mencoba konsultasi ke orang yang lebih mengerti soal ini" papar Nova.

" Jadi, diperselingkuhgan kedua, akhirnya keluarga tahu. Kami juga masih memafkan tapi terjadi lagi ketiga dan keempat kali, jadi akhirnya Kak Erie memutuskan berpisah saja" jelas Nova.

 

Beri Komentar