Kepergok Bareng, Natasha Wilona Jalin Hubungan dengan Kevin Marsing?

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 24 November 2020 12:12
Kepergok Bareng, Natasha Wilona Jalin Hubungan dengan Kevin Marsing?
Siapa sosok dari Kevin Marsing?

Perjalanan cinta Natasha Wilona memang banyak lika-liku. Semenjak putus dengan Stefan William, Natasha Wilona memang sedang tak menjalin hubungan dengan siapapun. Namun, ia kerap dikabarkan dengan beberapa orang.

Wilona pernah dikabarkan dekat dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya. Kini, Wilona sedang dikabarkan dengan sosok yang bukan dari kalangan selebritis. Sosok yang sedang dekat dengan Wilona diketahui bernama Kevin Marsing.

1 dari 4 halaman

Kevin Marsing Kepergok Menemani Natasha Wilona

Natasha Wilona dan Kevin Marsing © Diadona

Beberapa waktu lalu, Natasha Wilona diketahui tengah meluncurkan produk kosmetik miliknya. Namun, yang menjadi perhatian adalah sosok yang menemaninya sepanjang peluncuran produk kosmetik miliknya itu.

Melansir dari channel youtube SCTV, sosok itulah yang diketahui bernama Kevin Marsing. Kevin Marsing terlihat menemani Wilona pada saat makan dengan memperlihatkan bahasa tubuh kedekatan mereka, yang tampak bukan sekedar sahabat.

2 dari 4 halaman

Natasha Wilona Video Call dengan Kevin Marsing di Tengah Syuting

Natasha Wilona © Diadona

Dalam kesempatan lain, ketika sedang syuting untuk sinetron Anak Band, Natasha Wilona menyempatkan untuk Video Call dengan Kevin Marsing. Wajah Wilona terlihat bahagia. Sesekali ia tertawa lepas setelah seharian syuting yang melelahkan.

Kira-kira, apa ya yang sedang dibicarakan sama mereka berdua?

3 dari 4 halaman

Tanggapan Natasha Wilona

Kedekatan Natasha Wilona dan Kevin Marsing ini pun langsung mendapat perhatian dari netizen dan awak media. Natasha Wilona pun akhirnya buka suara terkait dengan kedekatannya dengan Kevin Marsing itu. Ia mengatakan jika ia kerap dekat dengan siapapun. Apalagi dengan teman-teman yang ia ajak untuk Colab di akun YouTube-nya.

" Aku selalu deket sama temen-temen aku yang colab. Karena kalau aku nggak deket sama mereka, mereka nggak akan mungkin menceritakan tentang kisah hidup mereka atau perjalanan hidup mereka, atau hal-hal yang sensitif ke aku," jelas Wilona.

" Jadi aku emang selalu colab dengan orang-orang yang emang udah temenan, dan emang aku udah deket," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Sosok Kevin Marsing

Kevin Marsing (kanan) © Diadona

Belum diketahui secara pasti sosok dari Kevin Marsing. Diketahui dari akun Instagramnya, Kevin Marsing adalah sosok yang suka olahraga membentuk badan atau gym.

Melansir dari akun instagram Kevin Marsing, ia memang selalu mengunggah kegiatannya saat nge-gym bersama teman-temannya.

Kira-kira, siapa ya sosok di balik Kevin Marsing ini. Kita tunggu aja, deh.

Tonton selengkapnya di sini!

Beri Komentar