Kepergok Jalan Berdua, Aktor Lee Min Ho dan Yeonwoo Eks MOMOLAND Dikabarkan Berpacaran

Reporter : Mila
Senin, 30 Agustus 2021 16:52
Kepergok Jalan Berdua, Aktor Lee Min Ho dan Yeonwoo Eks MOMOLAND Dikabarkan Berpacaran
Kabar yang makin merebak, agensi akhirnya angkat bicara.

Aktor tampan Lee Min Ho dikabarkan pacaran dengan Yeonwoo eks MOMOLAND. Kabar ini pertama kali beredar dari laporan Dispatch pada Senin (30/8/2021).

Kabar ini pun langsung membuat publik heboh. Bahkan nama kedua artis Korea Selatan ini ramai diperbincangkan di Twitter.

1 dari 4 halaman

Kepergok Jalan Berdua

Melansir laporan Dispatch, Lee Min Ho terlihat bersama Yeonwoo pada 1 Agustus lalu, tepatnya pada hari ulang tahun Yeonwoo. Dikabarkan Lee Min Ho dan Yeonwoo menghitung mundur bersama saat menunggu pergantian hari menuju ulang tahunnya.

Selain itu, Lee Min Ho disebut menjemput Yeonwoo dan keduanya nonton ke bioskop suatu malam di COEX Megabox. Karena pandemi, keduanya lebih sering pacaran di rumah masing-masing yang berdekatan.

      View this post on Instagram

A post shared by ???????? ???????????? (@koreadispatch)

2 dari 4 halaman

Sudah 5 Bulan Menjalin Hubungan

Yeonwoo Eks Momoland © Diadona

Dari laporan tersebut, dikatakan pula bahwa  Lee Min Ho dan Yeonwoo sudah berpacaran selama lima bulan ini. Keduanya disebut memiliki banyak kesamaan dalam hobi, seperti games, film, dan lain sebagainya. Hal ini lah yang diduga membuat keduanya mudah dekat.

3 dari 4 halaman

Kata Orang Terdekat Lee Min Ho

Lee Min Ho © Diadona

Orang dekat dari aktor 'The King: Eternal Monarch' ini pun juga ikut angkat bicara. Menurutnya, Lee Min Ho kini lebih terbuka.

" Lee Min Ho selalu jujur dengan cintanya. Ia tak peduli apa yang orang pikirkan dan menikmati waktu kencannya di luar. Dia tidak mencoba menyembunyikan apa pun," ujar sumber tersebut.

4 dari 4 halaman

Agensi Angkat Bicara

Agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment, buka suara dan membantah tegas kabar ini.

" Tidak benar bahwa mereka sedang dalam hubungan. Mereka hanya teman saja," kata mereka.

Terkait foto yang beredar, agensi mengatakan bahwa bukan hanya mereka berdua yang ada di sana, melainkan bersama teman-teman lain.

" Itu bukan foto-foto pacaran," tambah agensi.

Kalau menurut pendapat kalian gimana nih, guys?

Beri Komentar