Kepergok Selingkuh, Istri Sah Anggota DPRD Ini Paksa Pelakor Buat Telanjang

Reporter : Prisma Difta
Senin, 3 Agustus 2020 15:45
Kepergok Selingkuh, Istri Sah Anggota DPRD Ini Paksa Pelakor Buat Telanjang
Waduh!

Baru-baru ini banyak sekali berita tentang pelakor muncul di media sosial. Banyak dari mereka memergoki pasnagannya sedang bermesraan dengan pelakor, tak lupa istri sah dengan sigap merekam aksi tersebut dengan kamera ponselnya

Seperti halnya yang terjadi di Morowali Utara. Seorang lelaki yang terpergok berselingkuh tersebut dikatakan sebagai anggota dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morowali Utara. Pria itu berinisial SR dan selingkuhannya berinisial MD. Video penggerebekan itu telah viral di media sosial.

 

 

1 dari 4 halaman

Video yang berdurasi 2 menit 26 detik tersebut memperlihatkan istri sah SR yang mendatangi mobil tempat suaminya berselingkuh dengan MD. Dalam melakukan penggerebekan, istri sah pelaku perselingkuhan itu ditemani oleh beberapa orang.

Massa terlihat mengerumuni mobil hitam dan memaksa MD, yang sedang duduk di kursi penumpang depan untuk turun dari mobil. Bahkan mereka juga memaksa untuk membuka pakaian yang dikenakan oleh pelakor.

 

 

2 dari 4 halaman

Kepergok Selingkuh © Diadona

Para perempuan itu juga menarik MD untuk turun dari mobil dalam kondisi setengah telanjang.

Pelakor, pelakor, laki-lakinya anggota dewan dan perempuannya pegawai bank, ungkap salah seorang perempuan dalam video yang beredar tersebut.

 

 

3 dari 4 halaman

Setelah mengalami pengeroyokan itu, MD kemudian membuat laporan ke pihak kepolisian. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan, MD merasa dirinya menjadi korban pengeroyokan di Jalan dr Suhardjo.

Ada laporan polisi dari korban, kami sementara proses untuk sejumlah pelaku yang terlibat dalam pengeroyokan di dalam mobil tersebut, ucap AKBP Bagus Setiyawan pada Jumat (31/7/2020) malam.

4 dari 4 halaman

Beri Komentar