Kerap Menahan Lapar, Bapak Ini Harus Mencari Makanan di Tempat Sampah

Reporter : Riza Umami
Rabu, 16 Juni 2021 13:45
Kerap Menahan Lapar, Bapak Ini Harus Mencari Makanan di Tempat Sampah
Sungguh memilukan..

Kehidupan bisa terasa begitu keras bagi mereka yang harus hidup di jalanan dengan kondisi yang serba kekurangan. Sejumlah orang pun terpaksa harus meminta-minta atau bahkan mencari makanan di tempat sampah demi bisa bertahan hidup.

Hal inilah yang harus dijalani oleh seorang bapak berikut ini. Setiap hari beliau selalu mencari sisa-sisa makanan di tempat sampah. Hal ini beliau lakukan demi bisa makan, rasa jijik pun tak dipedulikan.

1 dari 3 halaman

Bapak Ini Cari Makan di Tempat Sampah © Diadona

Nampaknya, beliau memang hidup di jalanan dan tidak bekerja. Terkadang, beliau berdiri di pinggir jalan lampu merah hanya sekadar mengharapkan belas kasihan dari para pengguna jalan.

Saat beliau tak berhasil menemukan makanan sisa di tempat sampah, tentunya beliau pun hanya bisa menahan rasa lapar bahkan mungkin beliau harus menahannya hingga seharian sampai beliau menemukan makanan.

2 dari 3 halaman

Video pilu tentang beliau ini dibagikan oleh seorang pengguna TikTok yaitu @nn_scog yang kemudian mendapatkan cukup banyak perhatian dari netizen. Mereka pun memberikan komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

@nn_scog

terkadang harus menahan lapar

? Someone You Loved - Melisa Hart

3 dari 3 halaman

@Ellen Andrelianti: Ya Allah, semoga byk org baik disekitar yg mau bantu bpk.

@Tiqaaa Riska: Ttp semangat berbuat baik kk.

@Qorry Nrjnh: Ya Allah bapak sehat" trs yaa lancar trs rezekinya, panjang umur, semoga selalu bertemu sma orgorg baik Aamiin.

Semoga bapak ini sehat selalu dan bisa tinggal di tempat yang lebih layak agar tak harus mencari makanan di tempat sampah seperti ini. Mari kita lebih peduli kepada mereka yang membutuhkan seperti beliau, terima kasih orang baik.

Beri Komentar