Kerap Rilis Single Bareng, Kedekatan Adiba Khanza dan Syakir Daulay Jadi Sorotan

D-Stories | Rabu, 21 April 2021 15:06
Kerap Rilis Single Bareng, Kedekatan Adiba Khanza dan Syakir Daulay Jadi Sorotan

Reporter : Firstyo M.d.

Hubungan Adiba dan Syakir lebih dari sekedar rekan duet?

Adiba Khanza dan Syakir Daulay kerap terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Keduanya memang diketahui memiliki dua lagu duet yang menyebabkan mereka sering terlibat dalam satu acara bersama.

Duet Adiba Khanza dan Syakir Daulay tercipta lewat single 'Shalawat Cinta' dan 'Bidadari Surga'. Keduanya merupakan bentuk tribut untuk almarhum ayah Adiba, Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.

" Ini kita rilis dua single sekaligus dan dua-duanya langsung jadi soundtrack film," ujar Syakir Daulay dalam wawancara 'Hot Kiss' Indosiar.

2 dari 3 halaman

Sering terlihat berdua membuat banyak rumor tercipta. Kedekatan Adiba Khanza dan Syakir Daulay disinyalir lebih dari sekedar rekan duet. Terkait hal ini, Adiba dan Syakir pun memberi penjelasan tentang hubungan mereka.

" Diba kan memang temen jadi kita cuma bercanda-canda aja. Syakir bukan tipe yang semua (mencampur aduk hubungan) gitu, nggak. Ketemu aja jarang karena kerja mulu kan," tutur Syakir Daulay.

Candaan-candaan Syakir Daulya disebut Adiba Khanza sebagai pencair suasana kala ia diterpa ketegangan sebelum naik ke atas panggung. Hal ini lah yang kemudian kerap disalah pahami sebagai kedekatan yang mengarah pada hubungan asmara.

" Dia kan emang suka mencairkan suasana. Jadi ya udah biasa. Apalagi aku kalau mau manggung suka nervous, jadi dia yang mencairkan suasana gitu lah," tutur Adiba Khanza.

3 dari 3 halaman

Lebih lanjut, Syakir Daulay mengatakan bahwa hubungannya dan Adiba Khanza saat ini tak lebih dari sekedar teman dan rekan kerja. Pasalnya, baik Syakir maupun Adiba sudah sama-sama sepakat untuk fokus pada karir dan saling dukung untuk kemajuan masing-masing.

" Kalau untuk sekarang kita berdua fokus karir dulu. Jangan sampai cinta-cintaan gitu bisa merusak hubungan kita," ujar Syakir Daulay.

" Jadi yaudah, sekarang saling support aja. Kalau ada rasa ya diem-diem aja, hahaha," pungkasnya.

Semoga selalu diberikan yang terbaik untuk karir dan asmaranya ya, Adiba Khanza dan Syakir Daulay!

Join Diadona.id