Keren Banget, Desain Kulkas di Rumah Selena Gomez Malah kayak Lemari!

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 6 Agustus 2020 16:15
Keren Banget, Desain Kulkas di Rumah Selena Gomez Malah kayak Lemari!
Gak bakal ada yang nyangka kalo itu kulkas.

Bernama lengkap, Selena Marie Gomez, dara satu ini lahir 22 Juli 1992, yang berarti kini usianya 28 tahun. Ia adalah seorang penyanyi, aktris, dan produser berkebangsaan Amerika Serikat.

Setelah tampil di serial televisi anak-anak Barney & Friends, namanya makin dikenal atas perannya sebagai Alex Russo di serial televisi Disney Channel Wizards of Waverly Place, yang tayang sampai empat musim dari tahun 2007-2012.

1 dari 3 halaman

Selena Gomez © Diadona

Mantan kekasih Justin Bieber ini juga kabarnya akan segera meluncurkan produk kecantikannya.

Selebriti yang dikenal sangat ramah pada fansnya ini, baru saja mengunggah sebuah video singkat di Instagram pribadi miliknya @selenagomez, yang menampilkan dirinya yang tengah memperlihatkan isi kulkas di rumahnya.

2 dari 3 halaman

Kulkas Selena Gomez © Diadona

This is my fridge freezer situation. Show you the difference there," ucap selebriti berkebangsaan Amerika Serikat itu.

Persediaan makanan Selena yang ada di dalam kulas pun terlihat lengkap dan dan tersusun rapi. Namunm, ada satu hal yang mencuri perhatian, yaitu tampilan kulkas Selena, yang tak seperti rupa kulkas pada umumnya.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

Fridge & Freezer Tour

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Jika umumnya pintu kulkas akan terbuat dari besi atau kaca, tampilan kulkas Selena malah seperti lemari pakaian. Siapapun yang lengah agaknya tak akan mengira bahwa itu adalah kulkas, jika tak diberi tahu oleh Selena. Keren!

Beri Komentar