Keren Banget, Foto Via Vallen Diunggah Pada Akun Instagram Official Manchester United

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 14 Maret 2021 16:15
Keren Banget, Foto Via Vallen Diunggah Pada Akun Instagram Official Manchester United
Selamat ya buat Via Vallen yang kini lebih dekat dengan tim sepak bola yang diidolakan.

Sosok penyanyi dangdut Via Vallen belakagn ini heb ig dalam pemberitaan. Pasalnya, foto dirinya dimuat dalam akun resmi tim sepak bola dunia, Manchester United. Mimpi Via Vallen untuk lebih dekat dengan tim sepak bola kesayangannya seolah memang telah terwujud.

Pada foto tersebut tampak Via Vallen mengenakan kaus jersey tandang berwarna hitam Manchester United. Ia berpenmpilan canti didukung dengan gaya rambutnya yang tergerai. Tak lupa ia juga mengenakan kacamata untuk melengkapi penampilan.

1 dari 3 halaman

Selain mengunggah foto pedangdut asal Indonesia, Via Vallen, akun Instagram resmi Manchester United juga mengikutkan keterangan caption menggunakan bahasa Jawa, loh. Yap, tdari ak lain dan tak bukan menunjukkan bahwa kalimat tersebut merupakan penggalan salah satu lagu Via bertajuk Sayang.

" Seperti lirik dari salah satu lagu andalannya: Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu," tulis Manchester United.

2 dari 3 halaman

Via Vallen © Diadona

Tak hanya diam, tentu saja Via Vallen merasa bahagia mengetahui bahwa fotonya tersebut diunggah oleh Manchester United. Ia pun terpoantau segera menuliskan komentar. Tertulis bahwa istri Dory Harsa tersebut turut memberikan emoji ekspresi ikon cinta sebanyak lima kali.

Hingga artikel ini dibuta, unggahan tersebut telah emndapatkan ratusan ribu likes dari followers Manchester United.

3 dari 3 halaman

Via Vallen sendiri adalah salah satu tokoh penyanyi tenar di Indonesia yang menjadi fan klub bola dunia pemilik 20 trofi Liga Inggris terbanyak tersebut.

Dua tahun yang lalu Via Vallen juga mendapat pesan Instagram dari David De Gea yang kemudian diabadikan lewat screenshot dan diunggah dalam fitur InstaStory akun Instagramnya, @viavallen.

Wah, selamat ya buat Via Vallen yang kini lebih dekat dengan tim sepak bola yang diidolakan.

      View this post on Instagram      

A post shared by Manchester United (@manchesterunited)

 

Beri Komentar