Keren Banget! Vanessa Angel Bikin Remake Foto Victoria Beckham Bareng Gala dan Bibi, Mirip Gak?

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 5 Agustus 2020 13:37
Keren Banget! Vanessa Angel Bikin Remake Foto Victoria Beckham Bareng Gala dan Bibi, Mirip Gak?
Mirip gak nih netizen?

Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang kini terlihat semakin bahagia. Hal itu lantaran kehadiran anak pertama mereka yang semakin mewarnai kehidupan keduanya.

Bayi yang diberi nama Gala Sky Ardiansyah itu juga berhasil mencuri perhatian netizen. Vanessa dan Bibi pun sering membagikan foto baby Gala di Instagram hingga mengajaknya joget TikTok bersama.

1 dari 4 halaman

Mengunggah foto bersama

Vanessa Angel © Diadona

Baru-baru ini Vanessa mengunggah fotonya bersama dengan Gala dan Bibi. Ketiganya terlihat seperti keluarga bahagia yang lengkap dengan kehadiran Gala. Gala terlihat menempel pada sang ibu, sementara Bibi terlihat ceria dan menempel pada tubuh Gala.

2 dari 4 halaman

Remake foto Victoria Beckham

Vanessa Angel © Diadona

Ternyata foto itu dibuat oleh Vanessa untuk melakukan remake pada foto Victoria Beckham. Foto yang di-remake oleh Vanessa adalah foto keluarga Victoria dan David Beckham yang diambil pada tahun 1999. Mirip nggak menurut kamu?

3 dari 4 halaman

Merasakan pahit bersama Bibi

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © Diadona

Dalam unggahannya, Vanessa menuliskan sebuah caption yang cukup dalam. Dia bersyukur meski kenyataan lebih pahit, tapi dia bisa membaginya bersama Bibi dan juga Gala.

" Kenyataan dan ekspektasi.. Kadang kenyataan emang lebih pahit tapi ya alhamdulillah skrg yang pahit pahit dirasain dibagi bareng mas @bibliss dan gala #keluarGALA," tulis Vanessa.

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Postingan Vanessa itu pun mencuri perhatian netizen. Banyak yang meninggalkan komentar pujian pada keluarga Vanessa dan juga Bibi.

@bakti_saputro: Keluarga favorite sehat terus ya kalian aminn

@wiwinalvian9917: Tetep cute kok.. Sehat selalu ya kak.

@anggi_amaliyah: Baby ya ampe Pelongo karna di Himpit

@amelabdullah91: Kasian Gala kegencet bpknya

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar