Keren, Wajah Krisdayanti Terpampang di Perangko 5000 Buatan Pos Indonesia

Reporter : Kurnia
Sabtu, 30 Oktober 2021 08:43
Keren, Wajah Krisdayanti Terpampang di Perangko 5000 Buatan Pos Indonesia
Ini alasannya

Jadi bintang musik tanah air hingga berkiprah di dunia politik, penyanyi Krisdayanti berkesempatan dibuatkan prangko oleh PT Pos Indonesia.

Potret Krisdayanti dalam perangko itu tampak mengenakan pakaian adat Jawa berwarna hitam dengan rambut disanggul yang disemati bunga sebagai riasan. Keren, wajah istri Raul Lemos itu terpampang di prangko senilai Rp 5000.

1 dari 4 halaman

Dalam sebuah kesempatan, Krisdayanti mengaku tidak mengetahui secara pasti apakah prangko tersebut akan diperjualbelikan atau hanya sebagai koleksi saja.

" Itu kemarin ulang tahun Pos Indonesia, jadi apakah prangko itu dijual atau dikoleksi saya belum tahu," ungkap istri Raul Lemos seperti dikutip dari Liputan6.com pada Sabtu (30/10/2021).

2 dari 4 halaman

Diperjual belikan

Perangko 5000 © Diadona

Krisdayanti menjelasakan, jika pihak Pos Indonesia hanya mengirimkan prangko bergambar dirinya secara pribadi. Lebih lanjut lagi, adik Yuni Shara itu mengaku belum mengetahui secara pasti.

" Dari saya pribadi, dari Pos Indonesia hanya mengirimkan kepada saya. Kalau memang bisa dijual saya senang," kata Krisdayanti.

3 dari 4 halaman

Kenapa dijadikan perangko?

Krisdayanti © Diadona

Saat ditanya alasan Pos Indoesia membuat wajahnya sebagai gambar dalam perangko Rp 5000, pelantun lagu Menghitung Hari  hal itu karena dirinya sering merepresentasikan Indonesia melalui pakaian daerah.

" Ya mungkin karena saya makai konde, terus saya menampilkan visual of Indonesia. Itu saja. Dan terima kasih juga mungkin untuk Pos Indonesia," ujar Krisdayanti.

Beri Komentar