Kerja Keras sampai Nggak Pernah Istirahat, Raffi Ahmad Ingin Tinggalkan Kesan Ini untuk Rafathar

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 8 Agustus 2020 13:36
Kerja Keras sampai Nggak Pernah Istirahat, Raffi Ahmad Ingin Tinggalkan Kesan Ini untuk Rafathar
Ini kenangan dan kesan yang ingin ditinggalkan Raffi pada sang anak.

Tetap kompak dan selalu harmonis, kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang jauh dari kabar miring. Apalagi, saat ini keduanya sudah dikaruniai seorang anak bernama Rafathar.

Menjadi seorang ayah bagi Rafathar, tentu ada hal yang Raffi ingin sang anak kenang dari dirinya kelak. Raffi menceritakan hal ini saat dirinya bersama Dimas Beck dalam kanal YouTube DimBeck Channel.

1 dari 3 halaman

Raffi Ahmad di DimBeck Channel © Diadona

Saat ditanya tentang kenangan yang ingin ditinggalkannya untuk Rafathar, Raffi mengaku keberadaan dirinya dan keluarga yang pastinya ingin ia jadikan kenangan untuk Rafathar.

" Jadi kira-kira nih yang pengin lo tinggalin kenangan apa sih buat Rafathar? Lu pengin Rafathar itu ngeliat papahnya tuh kayak gimana?" tanya Dimas Beck.

" Gini, sebenarnya kalau dunia TV, dunia digital, dunia apapun itu kadang itu bukan diri kita. Maksudnya yaudahlah, itumah anggep aja itu dunia hiburan. Tapi kalau untuk Rafathar sendiri ya keberadaannya kita buat dia," jelas Raffi.

2 dari 3 halaman

Nggak Ada Sesuatu Tanpa Kerja Keras

Raffi Ahmad di DimBeck Channel © Diadona

Nggak hanya keberadaannya, Raffi juga ingin menunjukkan pada sang anak bila tak ada kesuksesan tanpa kerja keras dan proses. Sosok dirinya yang pekerja keras inilah yang ingin Raffi tunjukkan pada Rafathar dan nantinya bisa jadi legacy bagi dirinya.

" Jadi gua menyadari akan hal itu, darah daging gua juga belum tentu dia ngikutin jejak gua. Tapi seenggaknya yang gua bisa kasih liat ke Rafathar adalah papahnya ini kerja keras," terang Raffi Ahmad.

" Nggak ada sesuatu hal yang tidak melalui kerja keras dan proses meskipun Rafathar alhamdulillah sekarang ada. Tapi gua tetep menunjukkan sama dia gitu kalau sesuatu hal itu memang harus kerja keras," sambungnya.

Beri Komentar