Keselnya Luna Maya Gara-gara Raffi Ahmad Nggak Nepatin Janji, Masalah Apa tuh?

D-Stories | Sabtu, 1 Agustus 2020 19:21
Keselnya Luna Maya Gara-gara Raffi Ahmad Nggak Nepatin Janji, Masalah Apa tuh?

Reporter : Firstyo M.d.

Kekesalan Luna Maya karena ketidak hadiran Raffi Ahmad yang membuat dia mengubah isi vlognya.

Luna Maya dan Raffi Ahmad sempat sangat dekat sebagai rekan kerja. Selama bertahun-tahun keduanya bekerja sama sebagai host dari acara Dahsyat di RCTI.

Hubungan yang sudah berlangsung lama itu membuat keduanya saling percaya satu sama lain, tapi nggak disangka, Luna ternyata baru-baru ini merasakan kekesalan karena Raffi yang nggak menepati janjinya.

Waduh, masalah apa tuh?

2 dari 4 halaman

 Luna MayaLuna Maya © youtube.com/Luna Maya

Luna mengungkapkan kekesalan pada Raffi dalam vlog terbarunya.

" Agak sebel jujur karena ini nggak disangka-sangka vlog harian aku yang ternyta (isinya tentang) bekerja," ujar Luna.

" Harusnya aku naik sepeda bersama Raffi Ahmad dari rumah sampai RCTI tapi tidak terjadi. Hoax lo raffi, hoax, kamu bohong," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Rupanya Luna merasa kesal pada Raffi karena rencana bersepeda bersama untuk menjadi konten vlog tidak terjadi sehingga ia harus mengisinya dengan kegiatan bekerja biasa.

" Tapi nggak papa, dia masih punya utang sama gue. Jadi dia harus nerima tantangan dari gue dan akan gue bikin tantangan yang lebih gila lagi," ujar Luna.

Kendati kesal, Luna tetap memaklumi kawannya tersebut.

" Dia emang sibuk sih ya, susah banget nangkepnya. Pokoknya dia udah janji dan akan gue tagih. Rese tuh anak!"

4 dari 4 halaman

Sebelumnya, Luna sempat menyampaikan kekesalan tersebut langsung pada Raffi di hadapan Ayu Dewi yang menyaksikan.

" Harusnya kan gue syuting sama dia (Raffi), udah gue calling pagi-pagi nggak dateng," keluh Luna.

 Raffi AhmadRaffi Ahmad © youtube.com/Luna Maya

Raffi beralasan bahwa ia tak hadir sebab kondi tangannya yang sedang cedera.

" Maaf ya, aku ini, aduh main bola cedera ini. Tangan aku cedera," dalih Raffi.

Mendengar alasan Raffi tersebut, Ayu Dewi justru memanas-manasi.

" Janji sama temen aja nggak ditepatin, gimana janji sama istri, yaAllah."

Untung sudah bertemen deket, jadi walaupun kesel tapi nggak ada yang baper.

Join Diadona.id