Ketahuan Selingkuh, Cewek Ini Putusin dan Tinggalkan Pacarnya di Tengah Laut

D-Stories | Selasa, 20 Oktober 2020 08:30
Ketahuan Selingkuh, Cewek Ini Putusin dan Tinggalkan Pacarnya di Tengah Laut

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Bisa baliknya nggak tuh?

Emang ya, salah satu hubungan yang bikin nggak awet ya selingkuh. Mungkin menyenangkan bisa mengencani beberapa orang dalam satu waktu, tapi tak ada kebahagian murni yang bisa didapat. Apalagi kalau sudah ketahuan selingkuh. Senang nggak, nyesal iya.

Meski nggak sedikit juga cewek yang selingkuh, cowok juga banyak banget nih yang ketahuan selingkuh. Cara mutusin pacar yang selingkuh pun macam-macam. Ada yang langsung melabrak dan putusin di tempat, ada juga dengan cara yang penuh dengan rencana.

 

2 dari 4 halaman

Seperti wanita yang satu ini. Viral di Twitter dari akun @NOCHlLLWlLL, seorang wanita mengetahui bahwa cowoknya selingkuh. Tapi, dia tidak langsung mengakhiri hubungan tersebut. Ia menyusun rencana untuk membalas sikap pacarnya tersebut.

Akhirnya, wanita tersebut mengajak pacarnya ke tengah laut. Pacarnya mengira akan bermain selancar dan diving, tapi ternyata wanita tersebut memang berniat untuk meninggalkannya di tengah-tengah laut!

 

3 dari 4 halaman

" Dasar tukang selingkuh. Gua tinggal lu abis ini. Daaah!" ucap wanita tersebut.

Join Diadona.id