Keterbatasan Fisik Tak Menghalangi Pria Ini untuk Jadi Gamer Berbakat, Bikin Netizen Kagum

D-Stories | Minggu, 2 Agustus 2020 14:17
Keterbatasan Fisik Tak Menghalangi Pria Ini untuk Jadi Gamer Berbakat, Bikin Netizen Kagum

Reporter : Riza Umami

Wah, keren.

Keterbatasan fisik memang bukanlah sebuah halangan untuk meraih cita-cita. Hal ini pun berlaku untuk seorang pria yang suka main game berikut ini. Dia adalah Rama, seorang gamer berbakat.

Rama gemar memainkan game Mobile Legends. Dia bahkan membuat saluran YouTube yang memperlihatkan kelihaiannya memainkan game MOBA yang satu ini, meski dengan kondisi tangan yang tak sempurna.

2 dari 3 halaman

Rama bahkan ahli dalam menggunakan hero Fanny yaitu salah satu hero Assassin yang bisa dikatakan cukup sulit untuk dimainkan. Wah, keren juga ya. Tak hanya Fanny, Rama juga lihat memainkan hero Assassin lainnya seperti Natalia.

Banyak netizen yang dibuat kagum oleh bakat dan semangat Rama dalam main game. Salah satu akun Instagram yang membagikan kisah gamer dengan keterbatasan fisik ini adalah @wowfakta.

      View this post on Instagram

Video tersebut langsung tersebar luas di beberapa akun fanspage gaming MOBA mengingat sang pengunggahnya merupakan gamer #difabel berbakat. Ribuan netizen berbondong-bondong mendoakan gamer difabel itu agar nantinya menjadi seorang pro player. Bahkan sebagian netizen ikut mendesak agar #gamer bernama Rama ini membuat channel YouTube. Rama akhirnya membuat channel YouTube yang memperlihatkan dirinya saat memainkan Mobile Legends. Dalam video #viral, terlihat seorang gamer yang memainkan Mobile Legends dengan kondisi tangan tak sempurna. Meski begitu, gamer tersebut cukup lincah dalam memainkan karakter hero Fanny Mobile Legends. Sebagai informasi, tak semua gamer #MobileLegends bisa memainkan hero Assassin seperti Fanny ini. Fanny terkenal dengan tingkat penguasaan hero sangat tinggi di Mobile Legends. Dengan kondisi tangan yang tanpa jari, Rama mampu menggerakkan hero Fanny dengan cukup lincah. Bahkan pada videonya, gamer difabel itu juga pernah meraih juara pada kompetisi tingkat lokal. Pada kolom deskripsi di akunnya, Rama ternyata user Assassin dan termasuk top provinsi Nusa Tenggara Timur nomor 39 untuk hero Natalia. Sumber: hiteknocom Foto&Video: youtubecom

A post shared by FAKTA WOW & BERITA INDONESIA (@wowfakta) on

3 dari 3 halaman

Netizen pun memberikan berbagai komentar. Berikut beberapa di antaranya.

@gifarahmad__ menulis, " Yang tangan nya sempurna masih slow hand unistal aja" .

@yon_wijaya membalas, " Gue wr 68% match 2000an tapi kaga bisa freestyle gtu awkwkwk good job bruy" .

@xolovelivia berkomentar, " Hero yg gak pernah gua pake" .

Wah, keren banget ya mainnya. Aku aja kalah nih pakai Fanny hehe. Kalau kamu jago pakai hero apa nih?

Join Diadona.id