Kiesha Alvaro Kenalkan Saskia Chadwick sebagai Kekasih, Pasha Ungu Langsung Beri Lampu Hijau?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 1 Desember 2020 16:15
Kiesha Alvaro Kenalkan Saskia Chadwick sebagai Kekasih, Pasha Ungu Langsung Beri Lampu Hijau?
Udah direstuin nggak ya?

Baru-baru ini, Pasha Ungu merayakan hari ulang tahunnya ke-41. Di momen pertambahan umur inilah, Pasha mendapat kejutan dari Kiesha Alvaro sang putra sulung.

Kiesha dengan berani membawa Saskia Chadwick untuk bertemu dengan Pasha dan Adelia. Tak cukup di situ, Kiesha bahkan disebut-sebut sudah memperkenalkan Saskia sebagai kekasihnya loh.

Saat ditemui wartawan, Pasha pun menunjukkan reaksi santai terkait pemberitaan mengenai Kiesha. Pasha bahkan terang-terangan menyebut senang jika Kiesha memperkenalkan Saskia padanya.

1 dari 2 halaman

Pasha senang Kiesha memperkenalkan Saskia

Tanggapan Pasha soal kedekatan Kiesha dan Saskia © Diadona

" Bertemen berkawan kan sama siapa aja, nggak ada masalah. Saya sih seneng-seneng aja Kiesha punya temen banyak, punya temen baik, termasuk lawan jenis. Dia main ke rumah, ngenalin temennya, biasa-biasa aja," ujar Pasha didampingi Adelia.

Pasha mengaku, tugasnya sebagai orang tua hanya mengawasi dan mengemong anak-anaknya. Ia sendiri tak mau membatasi apa yang membuat anaknya menjadi senang.

" Pas kemarin (Kiesha) ke rumah sama Saskia, saya sih seneng-seneng aja," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Pasha memberi kebebasan pada Kiesha

" Bapaknya pernah remaja lah, saya ini juga kan pernah muda, pernah di usia dia. Jadi kalo Kiesha di usia 16 mau 17an, suka-sukaan ya wajar-wajar aja lah. Itu normal, nggak ada masalah," pungkasnya.


Wah, jadi udah dapat lampu hijau nih.. Anyway, gimana nih menurutmu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar