Kiesha Alvaro Lakukan Pemotretan Mesra Bareng Pacar, Komentar Okie Agustina Jadi Sorotan

Reporter : Riza Umami
Rabu, 10 Maret 2021 16:49
Kiesha Alvaro Lakukan Pemotretan Mesra Bareng Pacar, Komentar Okie Agustina Jadi Sorotan
Pemotretan Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick udah kayak prewedding aja.

Kiesha Alvaro merupakan salah satu pesinetron yang membintangi sinetron berjudul 'Dari Jendela SMP' di mana dia pun juga merupakan anak sulung Pasha Unggu dari pernikahan yang sebelumnya yaitu dengan Okie Agustina.

Dia pun mengikuti jejak ayahnya dengan terjun ke dunia entertain tetapi lebih fokus pada kariernya dengan berakting. Kiesha Alvaro kini sudah makin besar, bahkan dia mempunyai hubungan yang spesial dengan Saskia Chadwick yang juga bermain dalam sinetron 'Dari Jendela SMP'.

1 dari 4 halaman

Ini Gaya Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick Lakukan Pemotretan Bareng yang Bikin Baper! © Diadona

Meski usia Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick masih muda, tetapi nampaknya mereka menjalin hubungan dengan cukup serius bahkan Kiesha Alvaro sudah mengenalkan pacarnya yang cantik tersebut ke ayahnya, Pasha Ungu.

Keduanya baru-baru ini pun juga sempat melakukan pemotretan mesra di mana mereka menjelma seperti model profesional. Photoshoot dengan latar yang gelap ini membuat keduanya makin bersinar dan tampak begitu serasi.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Kiesha Alvaro (@kiesha.alvaro)

Saskia Chadwick pun terlihat tak sungkan merangkul Kiesha Alvaro yang mengenakan jas berwarna hitam legam tersebut. Dalam foto yang lain, terlihat Kiesha Alvaro berlutut di hadapan Saskia Chadwick dan hendak mencium tangannya.

Tentu saja hasil foto dari pemotretan mesra Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick ini pun langsung banjir dengan berbagai komentar. Sang ibu yaitu Okie Agustina juga ikut mengomentari foto mesra anaknya dengan kekasihnya tersebut.

3 dari 4 halaman

Okie Agustina memuji-muji penampilan anaknya yang udah kayak model profesional. Dia menuliskan, "Aaah..kecee banget anak bunda udah gede". Memang dalam foto tersebut, baik Kiesha Alvaro maupun Saskia Chadwick terlihat dewasa dan mesra.

      View this post on Instagram

A post shared by Kiesha Alvaro (@kiesha.alvaro)

Banyak pula netizen yang juga memberikan komentar dalam unggahan di akun Instagram Kiesha Alvaro tersebut. Berikut ini beberapa balasan yang dituliskan oleh warganet di postingan tersebut.

4 dari 4 halaman

@patroli.kiesas: Pasangan mahall.

@blluberie: Gemes bgt ci.

@kiesahsaskiaoficiall_: Swett Banget Sih Kk Ica.

@nabiila_ag: Omaygatsss longlast yaw:).

Wah, emang Kiesha Alvaro serasi banget ya dengan Saskia Chadwick dalam pemotretan tersebut. Kiesha Alvaro pun menggunakan caption yang gak kalah so sweet dalam postingannya. Semoga hubungan keduanya langgeng terus dan kariernya pun juga makin sukses.

Beri Komentar