Kim Go Eun Ulang Tahun ke-30 Tahun, Makin Curi Hati Penggemar Lewat Kemampuan Akting

Reporter : Nasa
Kamis, 2 Juli 2020 15:34
Kim Go Eun Ulang Tahun ke-30 Tahun, Makin Curi Hati Penggemar Lewat Kemampuan Akting
Padahal lawan main Lee Min Ho di drama The King Eternal Monarch ini sempat debut dengan peran kontroversial loh.

Kim Go Eun berulang tahun ke-30 pada Kamis (2/7/2020). Aktris yang pernah tinggal di Cina selama 10 tahun ini semakin mencuri hati penggemarnya dengan kemampuan aktingnya.

Meskipun hingga kini, Kim Go Eun masih terus dibandingkan dengan aktris Korea Selatan lain yang dinilai memiliki visual lebih mumpumni. Namun Kim Go Eun tetap bisa menunjukkan jati dirinya, sebagai aktris dengan kemampuan akting mumpuni.

Belum lama ini Kim Go Eun baru saja menyelesaikan perannya dalam drama The King Eternal Monarch bersama dengan aktor tampan Korea Selatan yakni Lee Min Ho.

Meski drama tersebut disebut tak berhasil meraih reting mumpuni di Korea Selatan, namun ternyata malah mampu mencatatkan raihan memuaskan sebagai serial Netflix.

Nah, terlepas dari pencapaian dan kemampuan aktingnya, Kim Go Eun ternyata pernah menjadi bulan-bulanan netizen Korea Selatan loh. Alasannya, Kim Go Eun dulunya debut pertama kali dengan peran yang sangat kontroversial.

1 dari 5 halaman

Kim Go Eun © Diadona

2 dari 5 halaman

Debut dengan Peran Kontroversial

Jadi di usianya yang masih menginjak 21 tahun, dia sudah berani beradegan ranjang dalam film yang bertajuk 'A Muse'. Hingga kini, keputusannya mengambil peran tersebut masih terus diperdebatkan.

Tapi, berkat perannya yang kontroversial tersebut, Kim Go Eun ini sampai menyabet penghargaan sebagai aktris pendatang baru terbaik loh. Sejak saat itu, Kim Go Eun terus berkembang dengan hujatan sekaligus pujian atas karyanya.

3 dari 5 halaman

Sudah Perankan Berbagai Macam Karakter

Mungkin kalau kamu baru lihat Kim Go Eun di The King Eternal Monarch atau juga di drama Goblin, kamu gak bakalan nyangka kalau Kin Go Eun sebelumnya sering memerankan karakter menyeramkan loh dalam sejumlah proyek film.

Seperti dalam film Monster dan Coin Locker Girls, yang mana Kim Go Eun memerankan sosok-sosok yang gak segan membunuh orang. Eh, yang di film Coin Locker Girl, Kim Go Eun beradu akting sama Park Bo Geum loh.

4 dari 5 halaman

Piawai Menyanyi

Selain pinter akting, Kim Go Eun ini juga punya suara indah loh. Beberapa kali dia didapuk untuk mengisi soundtrack proyek dramanya sendiri. Seperti pas main di drama Cheese In the Trap.

5 dari 5 halaman

Dujuluki Manusia Chanel

Nah, Kim Go Eun ini ternyata juga dijuluki sebagai salah satu selebriti Korea Selatan yang selalu tampil fashionable. Gak sekali dua kali Kim Go Eun ini nampang di berbagai majalah fashion kenamaan.

Menariknya, Kim Go Eun ini sering kali kedapatan mengenakan pakaian atau item fashion lain dengan brand Chanel. Yah makanya gak heran kalau dia dijuluki sebagai 'manusia Chanel'.

Selamat ulang tahun ya Go Eun Eonni. Semoga karirnya tambah moncer.

Beri Komentar