Kim Hawt Buka Aib, Ungkap Pernah Jadi Simpanan Aktor Ternama Netizen Sangkutkan Reza Rahadian

Reporter : Kurnia
Rabu, 19 Januari 2022 12:31
Kim Hawt Buka Aib, Ungkap Pernah Jadi Simpanan Aktor Ternama Netizen Sangkutkan Reza Rahadian
Mengaku pernah terlibat cinta satu malam dengan salah satu aktor ternama

Nama Kim Hawt semakin banyak didengungkan setelah ia bersaksi dalam polemic keluarga mendiang Vanessa Angel. Kim Hawt yang mengaku sebagai sahabat Vanessa Angel ini justru semakin mencuri perhatian.

Bukan tanpa alasan, namanya semakin banyak disoroti setelah mengakui mantan kekasihnya. Dalam sebuah podcast Kim Hawt mengaku pernah terlibat hubungan asmara dengan seorang aktor terkenal.

1 dari 5 halaman

“ Inisialnya, pokoknya lagi terkenal banget. Kayaknya dia dari dulu enggak pernah nyusruk deh, lancar-lancar aja,” uncap Kim Hawt di podcast kanal YouTube Langit Entertainment yang dikutip pada Rabu, (19/01).

“ Sekalinya dapat isu tak sedap sama aku tahun 2014, maaf ya, kamu yang bikin ulah. Kamu yang meluk-meluk saya di bioskop, kamu yang menyembunyikan jati dari diri kamu, naiknya di akun-akun gossip. Keknya mahal lah buat take down berita itu Rp140 juta.” Lanjut Kim Hawt dalam sebuah keterangan.

2 dari 5 halaman

Lebih lanjut lagi, Kim bahkan juga mengaku jika ia pernah terlibat cinta satu malam dengan seorang aktor.

Memberikan clue tanpa menyebutkan nama, Kim hanya menyebut ciri sang aktor yang berbadan kekar, memiliki tato dan sudah berumah tangga.

3 dari 5 halaman

" Artis yang berhubungan in general itu banyak banget. Tinggal kemana dulu arahnya, kalau cuma one night stand, itu ada pemain rajanya FTV, ada rajanya layar lebar, ada senior banget,” lanjut Kim Hawt.

Memberikan waktu dan tempat kepada netizen untuk berpikir, " Jadi tinggal kalian butuhnya yang mana konteksnya."

" One night stand ada, rumah tangga adem ayem, tidak ada berita apapun, tiba-tiba lakinya DM minta nomor handphone. Kekar banget, tatoan ya dia, itu yang paling baru. Bulan puasa tahun lalu, orang buka puasa sama keluarga dia DM lontong, untung budget cocok," lanjut Kim Hawt yang masih memberikan pengakuan mengejutkan itu.

4 dari 5 halaman

Tak menunggu lama, netizen pun langsung menggiring opini dari pernyataan Kim Hwat tersebut pada sosok aktor tampan Reza Rahadian.

Bukan tanpa alasan, begini kata netizen saat merujuk pada Reza Rahadian yang terlibat cinta satu lama dengan sahabat mendiang Vanessa Angel tersebut.

5 dari 5 halaman

"Reza Rahardian, udah berita g asing klo dia itu 'belok'," tulis seorang netizen.

"Mantannya Reza Rahardian nih, ups!," timpal netter yang lain.

"Please jangan ganggu Reza, mau dia lurus mau dia belok gada masalah kok, cuma mau nikmatin karyanya aja kita lgian dia ga bkin kontroversi apapun," sahut warganet yang lain.

Well, kalau menurut Diazens gimana nih? Jangan lupa berikan komentar di bawah ya!

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh @viral62com

Beri Komentar