Kim Ji Won Terciduk Makan Bareng Yoo Yeon Seok, Rumor Kencan Kembali Diperbincangkan

D-Stories | Kamis, 28 Oktober 2021 13:15

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Kim Ji Won dan Yoo Yeon Seok beberapa kali dirumorkan berkencan.

Aktris cantik Kim Ji Won tiba-tiba jadi perbincangan publik. Hal ini rupanya terkait dengan rumor kencan yang kembali dialamatkan padanya.

Pasalnya, Kim Ji Won terciduk tengah makan malam bersama dengan aktor Yoo Yeon Seok. Momen ini diduga terjadi pada awal tahun 2021 di sebuah restoran.

Kim Ji Won Terciduk Makan Bareng Yoo Yeon Seok, Rumor Kencan Kembali Diperbincangkan
2 dari 4 halaman

Sebuah foto beredar luas di sosial media, memperlihatkan Kim Ji Won dan Yoo Yeon Seok sedang makan bersama. Foto ini diduga dipotret oleh penggemar yang tidak sengaja melihat mereka.

Melansir dari lovekpop95, ini bukan pertama kali muncul rumor kencan antara Kim Ji Won dan Yoo Yeon Seok. Tahun 2016 silam, keduanya juga pernah dikabarkan menjalin hubungan.

3 dari 4 halaman

Kim Ji Won Terciduk Makan Bareng Yoo Yeon SeokKim Ji Won Terciduk Makan Bareng Yoo Yeon Seok © lovekpop95

Media Sport Chosun melaporkan jika Kim Ji Won dan Yoo Yeon Sebuah terlihat berkencan pada 29 Maret. Saat itu, Kim Ji Won dan manajernya terlihat mendatangi sebuah restoran di Cheondam-dong pada pukul 21.00 waktu setempat.

Sekitar 20 menit kemudian, Yoo Yeon Seok terlihat tiba di restoran tersebut. Keduanya disebut-sebut sangat menikmati kencan seperti pasangan lainnya.

King Kong entertainment (agensi Kim Ji Won saat itu) membantah rumor tersebut. Mereka menyebut jika Kim Ji Won dan Yoo Yeon Seok hanya berteman biasa dan tidak berkencan.

4 dari 4 halaman

Pada Februari 2021, rumor ini kembali berembus. Sebuah akun di Facebook mengunggah potret diduga Kim Ji Won dan Yoo Yeon Seok yang diam-diam berkencan di restoran. Namun foto ini tiba-tiba diunggah oleh sang pengunggah.

Kala itu, foto yang beredar hanya memperlihatkan bagian belakang dan objek yang difoto tampak menghadap ke arah lain. Alhasil, rumor tersebut belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Well, gimana nih menurutmu?

Join Diadona.id