Kim Jung-Hyun dan Seo Ji Hye Dikabarkan Pacaran, Foto-Foto Kencan Dibongkar Dispatch

Reporter : Riza Umami
Kamis, 8 April 2021 15:02
Kim Jung-Hyun dan Seo Ji Hye Dikabarkan Pacaran, Foto-Foto Kencan Dibongkar Dispatch
Beneran pacaran?

Kim Jung-Hyun dan Seo Ji Hye yang sama-sama bermain dalam drakor berjudul Crash Landing On You dikabarkan cinlok dan pacaran. Dalam drama tersebut, keduanya memang digambarkan saling menyukai satu sama lain meski akhirnya tak bisa bersatu.

Dilansir dari laman Sports Chosun (08/04), seorang kenalan mereka mengatakan bahwa keduanya ternyata mulai bertemu secara alami di dunia nyata setelah menyelesaikan drakor yang mereka bintangi tersebut.

1 dari 3 halaman

Kim Jung-Hyun dan Seo Ji Hye © Diadona

Kemudian, kenalannya itu juga mengatakan bahwa Kim Jung-Hyun telah jatuh hati dengan pesona Seo Ji Hye yang feminin, walaupun sebenarnya Kim Jung-Hyun 6 tahun lebih muda dibandingkan Seo Ji Hye.

Dikutip dari laman soompi.com, tak lama setelah Kim Jung-Hyun dan Seo Ji Hye dikabarkan berkencan, agensi mereka pun membantah kalau kedua artis ini punya hubungan yang spesial.

2 dari 3 halaman

Agensi Seo Ji Hye bahkan sudah menanyakan langsung pada artisnya dan dia mengatakan bahwa dirinya tak pacaran dengan Kim Jung-Hyun. Kemudian, agensi Kim Jung-Hyun pun menegaskan bahwa hubungan kedua artis ini hanya sebatas hubungan profesional saja.

Kim Jung-Hyun dan Seo Ji Hye © Diadona

Di lain sisi, Dispatch pun merilis beberapa foto kebersamaan Kim Jung-Hyun dan Seo Ji Hye. Diduga mereka hendak berkencan di rumahnya. Bahkan, Kim Kim Jung-Hyun dikabarkan pindah rumah ke kawasan Seongdong-gu, Seoul, agar lebih dekat dengan Seo Ji Hye.

3 dari 3 halaman

Usai pindah, apartemen kedua artis ini pun kini hanya berjarak 10 menit saja dengan berjalan kaki. Dalam foto yang dibagikan oleh Dispatch tersebut, terlihat keduanya hendak memasuki rumah bersama.

Kim Jung-Hyun dan Seo Ji Hye © Diadona

Tak diketahui pasti apakah Kim Jung-Hyun dan Seo Ji Hye benar-benar berpacaran atau tidak. Namun, tentunya kabar dating mereka ini pun memberikan kebahagiaan tersendiri bagi para fans yang sudah nge-ship mereka sejak di drakor Crash Landing On You. Kalau menurut kamu kira-kira mereka pacaran atau gak?

Beri Komentar