Kim Kardashian dan Empat Anaknya Dikabarkan Positif Covid-19

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 28 Mei 2021 16:35
Kim Kardashian dan Empat Anaknya Dikabarkan Positif Covid-19
Kim Kardashian dan empat anaknya harus merasakan terkena penyakit yang disebabkan oleh virus corona.

Selebriti papan atas Hollywood, Kim Kardashian, mengumumkan bahwa dirinya positif terjangkit Covid-19. Tak sendiri, ia juga mengabarkan bahwa keempat anaknya yakni North West, Chicago West, Saint West, dan Psalm West juga terkena penyakit yang disebabkan virus corona itu.

Hal tersebut disampaikan oleh istri Kanye West itu lewat cuitan di akun Twitternya, @KimKardashian.

"Aku dan keempat anakku semua terkena Covid-19. Setidaknya kami bersama-sama dan semuanya dalam kondisi baik-baik saja," ujar Kim Kardashian dalam cuitan tersebut.

1 dari 2 halaman

Dikutip dari laman TMZ, Kim Kardashian mengungkap bahwa keempat anaknya berada di kondisi yang berbeda-beda. Saint West jadi yang pertama terjangkit.

" Saint adalah yang pertama terkena Covid-19 di keluarga kami. Dia mendapatkannya dari siswa lain di sekolah yang lebih dulu dinyatakan positif," terang Kim Kardashian.

Kecurigaan muncul karena Saint terus menangis dan batuk-batuk, hingga hasil tes menunjukkan bahwa ia positif Covid-19. Dari situ, Kim Kardashian langsung memeriksakan ketiga anak lainnya. Hasilnya, diketahui bahwa mereka semua terjangkit Covid-19.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian)

Kim Kardashian sendiri mengalami sejumlah gejala Covid-19 seperti demam dan batuk karena harus merawat keempat anaknya. Saat ini ia tengah menjalani masa karantina dan harus absen dari proses syuting reality show 'Keeping Up with the Kardashians'.

"Aku mengalami gejala dan tertular beberapa hari setelah dia batuk. Sepertinya aku terkan pada saat merawatnya (Saint)," tutur Kim Kardashian.

Beri Komentar