Kim Kardashian Resmi Gugat Cerai Kanye West Setelah Hampir 7 Tahun Menikah

D-Stories | Selasa, 23 Februari 2021 20:47
Kim Kardashian Resmi Gugat Cerai Kanye West Setelah Hampir 7 Tahun Menikah

Reporter : Hevy Zil Umami

Bintang reality TV Kim Kardashian telah mengajukan gugatan cerai dari rapper Kanye West setelah hampir tujuh tahun menikah.

Mengakhiri salah satu duo paling terkenal di dunia dalam dunia hiburan dengan pengikut media sosial ratusan juta dan sejumlah kegiatan politik, dan bisnis usaha.

Pihak dari Kim Kardashian mengonfirmasi pengajuan perceraian tersebut ke AFP tetapi tidak memberikan rincian lebih lanjut.

2 dari 4 halaman

 Kim Kardashian dan Kanye WestKim Kardashian dan Kanye West © instagram.com/@kimkardashian

Pasangan itu, yang mulai berkencan pada 2012 dan menikah dalam sebuah upacara mewah di Italia dua tahun kemudian, dengan cepat menjadi salah satu pasangan paling dikenal di dunia.

Kanye West, pria berusia 43 tahun, telah terbuka tentang perjuangannya dengan gangguan bipolar.

Pada Juli tahun lalu, maestro hiburan lincah itu mengajukan tawaran untuk menjadi presiden AS dalam pidatonya yang bertele-tele di mana dia mengungkapkan bahwa dia pernah ingin menggugurkan putrinya dan menangis.

3 dari 4 halaman

 Kim Kardashian dan Kanye WestKim Kardashian dan Kanye West © 2020 https://www.instagram.com/kimkardashian & kanyewestt_official

Dia juga memposting serangkaian tweet, kemudian dihapus, yang menuduh istri dan ibu mertuanya berusaha menguncinya, dan menyarankan dia untuk bercerai.

Baik Kardashian dan West dilaporkan sebagai miliarder. West menghasilkan uang melalui musiknya serta lini fashion dan sneaker Yeezy-nya.

Kardashian, yang sedang berlatih untuk menjadi pengacara keadilan sosial, menghasilkan uang melalui serial TV-nya, sebagai influencer media sosial, dan dengan mengembangkan lini mode dan kosmetik yang menguntungkan.

Join Diadona.id