Kim Taehyung BTS Positif Covid-19, Alami Sakit Tenggorokan hingga Demam

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 17 Februari 2022 11:44
Kim Taehyung BTS Positif Covid-19, Alami Sakit Tenggorokan hingga Demam
Get well soon, V..

Kabar kurang mengenakkan datang dari boy group BTS. Usai Jimin dinyatakan negatif Covid-19, giliran Kim Taehyung alias V yang terpapar virus corona.

Melansir dari Koreaboo, Taehyung telah menjalani tes di rumah sakit. Idol berusia 26 tahun ini merasakan gejala Covid-19 dengan tenggorokan yang sedikit sakit.

1 dari 4 halaman

Malam harinya, V BTS dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR yang dijalaninya. Ia pun langsung menjalani protokol kesehatan dengan isolasi mandiri.

" V BTS tidak menunjukkan gejala luar biasa selain demam ringan sakit tenggorokan," tulis Big Hit Music, agensi yang menaungi V.

2 dari 4 halaman

V BTS © Diadona

Agensi menyebut jika V sudah menjalani dua kali vaksin. Karena hanya mengalami gejala ringan, maka ia hanya menjalani perawatan di rumah.

" V BTS sudah menyelesaikan dua kali vaksin. Dia menjalani perawatan di rumah sambil menunggu informasi lebih lanjut dari otoritas perawatan kesehatan," ujar agensi.

3 dari 4 halaman

Sebelum Taehyung dinyatakan positif, ia sempat melakukan kontak dengan member lain. Namun, kala itu semua anggota menggunakan masker dan tetap menjaga jarak. Semua member BTS pun menjalani tes, dari hasil itu diketahui jika hanya V yang terpapar Covid-19.

" Perusahaan memprioritaskan kesehatan artis. Untuk itu kami akan berusaha semaksimal mungkin membantu pemulihan V dengan cepat," lanjut agensi.

4 dari 4 halaman

Sebelum V, Jimin juga diketahui positif Covid-19 bersamaan dengan operasi radang usus buntu yang dijalaninya. Ada pula Suga, RM, dan Jin yang sempat terpapar. Beruntung, keempatnya sudah dinyatakan negatif dan pulih kembali.


Get well soon, V...

Beri Komentar