Kimetsu no Yaiba Season 3 Telah Dikonfirmasi, Siap Rilis Tahun Depan

Reporter : Yoyok
Senin, 14 Februari 2022 12:38
Kimetsu no Yaiba Season 3 Telah Dikonfirmasi, Siap Rilis Tahun Depan
Season 2 pun ditutup dengan sangat epik!

Anime telah menjadi salah satu daya tarik industri entertainment ternama dari Jepang. Jangan kaget jika kartun asli Jepang ini sukses banget di seluruh dunia.

Salah satu anime yang menjadi sorotan sejak akhir tahun kemarin adalah Kimetsu no Yaiba. Anime yang memiliki judul Inggris yaitu Demon Slayer dengan mudah membuat para ewibu jatuh hati padanya.

Kimetsu no Yaiba season 2 telah rampung dan para fans sangat puas.

1 dari 5 halaman

Kimetsu no Yaiba season 2 ditutup dengan sangat epik. Season 2 yang menampilkan Entertainment District Arc berakhir dengan kemenangan Tanjiro cs.

Tanjiro, Inosuke, Zenitsu, dan Tengen Uzui berhasil mengalahkan Ibils Atas peringkat 6, kakak beradik Gyutaro dan Daki. Pertarungan epik pun tersaji antara dua kubu ini.

2 dari 5 halaman

Walaupun para tokoh utama terkena racun dari Gyutaro, berkat Mantra Darah Iblis dari Nezuko mereka bisa sembuh. Season 2 yang berjumlah 11 episode membuat para penggemar heboh.

Para fans anime pun jadi tidak sabar akan kehadiran Kimetsu no Yaiba season 3. Dan buat kamu yang nungguin season 3, ada kabar baik nih.

3 dari 5 halaman

Teaser Kimetsu no Yaiba season 3 telah dirilis. Dalam teaser tersebut, terlihat dua Hashira, yaitu Muichiro Tokito Pilar kabut, dan Mitsuri Kanjo Pilar Cinta.

Season 3 akan diberi nama Swordsmith Village Arc. Tanjiro cs akan bertemu dengan dua Hashira ini di Desa Penmpa Pedang.

4 dari 5 halaman

Di desa tersebut mereka juga akan menghadapi dua iblis peringkat atas yang pastinya akan membuah susah Tanjiro cs.

Beri Komentar