Kingdom: Ashin of the North Rilis, Ini 5 Alasan Kamu Wajib Menontonnya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 24 Juli 2021 12:27
Kingdom: Ashin of the North Rilis, Ini 5 Alasan Kamu Wajib Menontonnya
Kalian ngikutin serial Kingdom, kan?

Kingdom: Ashin of the North telah rilis pada Jumat (23/7/2021) lalu di Netflix. Film merupakan bisa dibilang episode spesial alias spin-off dari drama Kingdom. Episode spesial bergenre thriller ini sudah lama dinantikan banyak penggemar setelah usai Season 2-nya.

Selain menonton drama Korea Kingdom season 1 dan 2, kamu juga disarankan untuk menonton episode spesial Kingdom: Ashin of the North. Melansir dari Kompas.com, ini 5 alasan wajib kamu menonton spin-off drama Kingdom ini.

 

1 dari 6 halaman

Kreator Ternama

Kingdom: Ashin of the North © Diadona

Dua kreator ternama terlibat dalam film ini, yaitu penulis Kim Eun-hee dan sutradara Kim Seong-hun. Mereka berdua telah bekerja bersama selama dua season ditambah lagi dalam pembuatan episode spesial Kingdom ini. Kim Seong-hun dan Kim Eun-hee merasa bahwa mereka adalah partner hebat.

Sang sutradara, Kim Seong-hun, mengatakan bahwa Kingdom: Ashin of the North merupakan karya terbaik dari penulis Kim Eun-hee.

" Kim Eun-hee adalah alasan saya ikut bergabung. Tidak ada alasan bagi saya untuk tidak melakukannya," puji aktris Jun Ji Hyun.

 

2 dari 6 halaman

Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun © Diadona

Ya, Jun Ji Hyun atau Gianna Jun juga merupakan salah satu alasan kamu wajib menonton Kingdom: Ashin of the North. Penampilannya di akhir Kingdom season 2 sukses membuat heboh. Di episode spesial inilah Jun Ji Hyun akan memerankan Ashin yang merupakan karakter kunci utama di bali semua kejadian di drama korea Kingdom.

 

3 dari 6 halaman

Dunia Kingdom

Kim Eun-hee menciptakan dunia Kingdom dengan cerita yang kaya dan kompleks di setiap adegan. Sebagai contohnya bagaimana infeksi terjadi karena femonema kelaparan di season pertama, juga keserakahan yang memeranguhi manusia di season 2, begitu pendapat Sutradara Kim Seong-hun.

Di episode spesial ini, sutradara Kim berjanji akan ada hal menarik yang menjadi bagaimana awal cerita Kingdom.

 

4 dari 6 halaman

Latar Sejarah Kuat

Latar sejarah Kingdom: Ashin of the North ini juga kuat. Episode spesial ini mengambil latar belakang sebelum wabah zombie di dua musim pertama terjadi. Kisah spin-off ini terjadi di perbatasan utara dekat Sungai Amnok, kata sutradara Kim. Kelompok-kelompok di wilayah utara juga digambarkan begitu tegang.

Usut punya usut, dari penggambaran sejarah cerita pun semakin luas, yang membuktikan bahwa episode spesial ini berbeda dari cerita zombie lainnya.

 

5 dari 6 halaman

Aktor Hebat

Tentu, film yang menarik juga akan diperankan oleh para pemain yang hebat. Selain Jun Ji Hyun, ada juga Park Byung-eun, Kim Roi-ha, Kim Si-a, dan Koo Kyo-hwan.

Kim Si-a © Diadona

Kim Si-a sendiri sedang naik daun setelah perannya di Miss Baek dan The House of Us. Di sini, dia memerankan Ashin Muda. Jun Ji Hyun bakan sampai terkesan.

" Saya terkesan dengan bagaimana Kim Si-a memerankan Ashin muda," ucap Jun Ji Hyun.

Beri Komentar