Kini Diakui Jadi Anak Biologis Rezky Aditya, Wenny Ariani: Kekey Berhak Bahagia

D-Stories | Kamis, 26 Mei 2022 12:27

Reporter : Yoyok

Hal ini Wenny sam[paikan di akun Instagram miliknya.

Beberapa hari terakhir nama Rezky Aditya kemabli diperbincangkan banyak orang. Sebelumnya, suami dari Citra Kirana ini dituduh memiliki anak dari hubungan gelapnya dengan seorang wanita bernama Wenny Ariani.

Proses persidangan pun berlanjut, dan anak dari Wenny Ariani pun kini telah diakui sebagai putri biologis dari Rezky Aditya. Bocah cantik tersebut bernama Naira Kaemita Sasmita atau yang akrab disapa Kekey.

Wenny pun turut bersuka cita atas keputusan Pengadilan Tinggi Banten tersebut.

Kini Diakui Jadi Anak Biologis Rezky Aditya, Wenny Ariani: Kekey Berhak Bahagia
2 dari total 7 halaman

Hal ini Wenny ungkapkan dalam postingan di Instagram miliknya.

Postingan Wenny Ariani © Diadona

3 dari total 7 halaman

Dalam postingan tersebut, Wenny meng-upload headline berita sebuah media online yang mengatakan bahwa Kekey anak biologis dari Rezky Aditya. Wenny pun mengucap syukur atas keputusan Pengadilan Tinggi Banten tersebut.

"Alhamdulilah ... Terima kasih kepada Allah SWT... Kepada orang tua dan teman2 yang sudah mendoakan dan mendukung perjuangan saya dan kekey.... Khususnya team kuasa hukum saya yang sudah berjuang dari titik awal dan sampai sdh di titik ini Terima kasih banyak semoga Allah membalas kebaikan nya," tulis Wenny dalam caption postingannya tersebut.

4 dari total 7 halaman

Wenny pun sebenarnya tidak mementingkan akan kemenangan dalam persidangan tersebut.Wenny lebih mengutamakan kepentingan Kekey.

"Bagi saya kalah atau menang dalam persidangan adalah biasa, tapi jujur bukan itu yang sy lihat tetapi kepentingan kekey di atas segalanya..." lanjut Wenny.

5 dari total 7 halaman

Wenny menyebut bahwa anaknya tersebut berhak bahagia dan mengetahui siapa ayah biologisnya.

"Kekey berhak bahagia.... sekali lagi Terima kasih kepada Majelis hakim Pengadilan Tinggi Banten yang sudah memberikan kesempatan dan keadilan bagi anak sy," pungkas Wenny.

6 dari total 7 halaman

Sederet netizen pun mengucapkan puji syukur atas keputusan tersebut di kolom komentar postingan tersebut.

"Ini adalah kemenangan Kekey dan seluruh anak di Indonesia yang mencari jati diri siapa sesungguhnya orang tua biologisnya," ucap Denny Darko di kolom komentar postingan tersebut.

"Always praying for you and kekey," ucap netizen lainnya.

"Alhamdulillah," ucap netizen lainnya.

Join Diadona.id