Kini Sedang Mengandung, Dulu Dinda Hauw Sempat Down Tiap Ditanya Kapan Hamil

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 7 Januari 2021 17:37
Kini Sedang Mengandung, Dulu Dinda Hauw Sempat Down Tiap Ditanya Kapan Hamil
Pasangan yang baru menikah memang seringkali mendapat pertanyaan kapan hamil.

Kabar bahagia datang dari pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pernikahan keduanya yang digelar pada tahun 2020 sempat viral dan mencuri perhatian netizen.

Banyak masyarakat yang senang melihat hubungan Dinda dan Rey yang menikah setelah menjalani proses taaruf. Kehidupan rumah tangga keduanya pun akhirnya selalu menjadi sorotan.

Kini Dinda dan Rey tengah menanti kehadiran buah hati mereka. Ternyata sebelumnya Dinda sempat down karena selalu mendapat pertanyaan kapan hamil.

1 dari 3 halaman

Sempat down

Dinda dan Rey di Rumpi © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube TRANS TV Official, Dinda dan Rey diundang ke acara Rumpi bersama dengan Feni Rose. Pada obrolan itu, Dinda mengakui bahwa dirinya memang sempat down tiap ditanya kapan hamil.

" Sempet. Down banget sih enggak tapi kayak, iya ya kapan ya. Langsung yang ada kepikiran gitu sih cuma nggak down banget," ungkap Dinda.

2 dari 3 halaman

Sibuk setelah menikah

Dinda dan Rey di Rumpi © Diadona

Selanjutnya Dinda mengatakan bahwa dirinya dan Rey nggak terlalu berharap langsung diberi momongan. Hal itu lantaran mereka sama-sama sibuk setelah menikah.

" Soalnya kita juga mikirnya kayak sedikasihnya. Waktu itu kondisinya lagi sama-sama syuting film kan. Langsung dari nikah langsung syuting film. Jadi kayak yaudah belum waktunya," kata Dinda.

3 dari 3 halaman

Alasan Rey beli testpack setelah dua minggu

Dinda dan Rey di Rumpi © Diadona

Feni Rose kemudian menanyakan alasan Rey sudah membeli testpack untuk Dinda setelah dua minggu. Ternyata alasan Rey adalah ingin menjadi calon ayah yang baik untuk calon anaknya.

" Aku mau jadi calon ayah kan, jadi kayak berusaha sigap lebih awal gitu lho. Karena Dinda tuh kayak di rumah naik turun tangga cepet-cepet gitu kan, makan sembarang juga," ujar Rey.

Manis banget ya. Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar