Kisah Nyata Wanita Ini Diikutin Kuyang sampai Satu Bulan Gara-Gara Darahnya Manis, Serem Banget!

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 12 September 2020 19:17
Kisah Nyata Wanita Ini Diikutin Kuyang sampai Satu Bulan Gara-Gara Darahnya Manis, Serem Banget!
Hi..kok ngeri!

Kuyang adalah siluman yang wujudnya ini adalah kepala manusia dengan organ tubuhnya yang bisa melayang-layang. Ada pula yang mengatakan bahwa kuyang ini adalah orang yang sedang belajar ilmu hitam. Makhluk jadi-jadian ini dikenal ada di masyarakat Kalimantan.

Biasanya, kuyang ini mengintai orang hamil karena mencari darah bayi atau darah persalinan yang akan diisap untuk menambah kekuatannya. Seorang wanita menceritakan kisahnya yang unik dan juga menyeramkan perihal kuyang ini.

1 dari 2 halaman

Dalam videonya yang diunggah ke TikTok, pemilik akun @Tukang Foto ini menceritakan bahwa dia pernah disukain dan diikutin sama Kuyang selama sebulan. Hal ini disebabkan karena ternyata dia memiliki darah yang manis.

Kisah Horor Kuyang © Diadona

Kejadian ini dia alami waktu umurnya 6 tahun. Dulu dia tinggal di rumah bibinya yang di samping rumah itu, ada tanah kosong, banyak pohon pisang, dan sepi meksi sebenarnya masih berada di tengah kota.

Kebetulan saat itu sepupunya habis lahiran dan tentunya masih ada aroma-aroma darahnya gitu sehingga rumahnya pun sampai disamperin sama kuyang. Ternyata, perempuan ini memiliki darah yang manis sampai-sampai bikin kuyang suka.

2 dari 2 halaman

Dia pun diikutin oleh kuyang ini bahkan sampai kakinya dijilatin untuk menghisap darahnya. Kakinya bahkan sampai biru-biru karena diisap kuyang ini. Haduh, ngeri banget ya. Dia mengatakan kalau kuyang ini biasanya adalah orang yang sedang belajar ilmu hitam dan ingin awet muda.

Dia pun mengatakan kalau cara untuk membunuh kuyang ini yaitu dengan mencari tubuh aslinya dan diisi dengan tanah. Ada pula yang mengatakan untuk dibakar agar mati. Kalau kamu pernah melihat sendiri nggak penampakan kuyang ini?

@headsetkusut

Balas @sbkti ya jangan sampe saya disamperin lagi ya :)

? Sounds like a mystery music box - Yohei

Beri Komentar