Kisah Pilu Bayi di Lamongan, Dibuang ke Jalanan dan Berakhir Tewas Terlindas Truk

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 4 Agustus 2020 15:59
Kisah Pilu Bayi di Lamongan, Dibuang ke Jalanan dan Berakhir Tewas Terlindas Truk
Ya ampun, kok tega banget sih??

Beberapa orang memang tak punya hati. Mau berbuat tapi tak mau bertanggung jawab. Tak sedikit bayi tak berdosa dibuang begitu saja di berbagai tempat. Di Lamaongan, baru-baru ini ada sebuah kisah mengenaskan dan bikin hati teriris.

1 dari 3 halaman

Melansir dari Suara.com, tepatnya di Kecamatan Mantup, ada seorang bayi ditemukan di pinggir tewas. Pasalnya, bayi ini dibuang dipinggir jalan, dan sebuah truk tak sengaja melindasnya.

Bayi tersebut pun akhirnya meninggal, dengan kondisi luka tubuh terurai akibat terlindas truk.

Pihak kepolisian pun masih belum mengetaui motif pembuangan bayi tersebut. Kesat Reksrim Polres Lamongan AKP David Manurung mengungkapkan bahwa pihak kepolisian masih memerlukan waktu untuk mengungkapkan kasus ini.

2 dari 3 halaman

Jenazah bayi tersebut kini sudah ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soegiri Lamongan untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Polres Lamongan dan Polsek Mantup tengah bekerja keras untuk menuntaskan kasus tersebut.

" Kasus bayi dibuang di jalan raya belum terungkap pelakunya. Karena di jalan raya, maka bisa siapa saja yang membuang, bisa orang dari mojokerto, atau kecamatan sekitar Mantup, atau orang dari daerah lain yang membuang di Mantup. Saat ini masih penyelidikan dan pemeriksaan para saksi," ungkap Kapolres Lamongan AKBP Harun.

Beri Komentar