Kisah Pilu Kakek Penjual Es Serut Keliling, Tangan Sampai Gemetar Layani Pembeli

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 29 September 2021 11:27
Kisah Pilu Kakek Penjual Es Serut Keliling, Tangan Sampai Gemetar Layani Pembeli
Ya ampun, sampai gemetar gitu tangannya.

Untuk bertahan hidup, tentu seseorang harus bekerja. Biasanya kalau umur sudah mencapai usia senja, yang dilakukan adalah bersantai menikmati hidup dengan orang-orang terdekat dan tersayang. Namun, faktanya tak sedikit di umur mereka yang sudah tua, mereka masih bekerja dengan sedemkiannya.

 

1 dari 4 halaman

Begitu juga yang alami oleh kakek ini. Seseorang di TikTok dengan akun @yanimodeungu77 membagikan pengalamannya saat bertemu dengan kakek penjual es serut keliling. Waktu itu siang hari, lagi panas-panasnya.

Ketika hendak membelinya, wanita tersebut begitu sedih. Di usianya yang ternyata sudah 80 tahun, ketika menyerut es, tangan kakek tersebut bahkan sampai gemetar. Wanita itu jadi tidak tega melihatnya dan hendak memberikan uang lebih.

 

2 dari 4 halaman

" Lansia pejuang nafkah. Kakek janglis usia 80 tahun berjualan es keliling dengan sepeda. Liat tangan gemetaran jadi ga tega liatnya."

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, banyak netizen yang turut merasakan simpati. Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk kakek tersebut akan selalu di kelilingi oleh orang-orang baik dan mendapatkan rezeki berlebih.

" Semoga si Mbah dikelilingi oleh orang2 baik. Aamii."

" Semoga rezeki bapak dilipahkan aamiin."

" Sehat selalu kakeknya, murah rezekinya, aamiin."

 

Beri Komentar