Kisah Pilu Pasangan Suami Istri yang Baru Menikah 44 Hari, Harus Terpisahkan oleh Maut

Reporter : Riza Umami
Rabu, 6 Januari 2021 09:45
Kisah Pilu Pasangan Suami Istri yang Baru Menikah 44 Hari, Harus Terpisahkan oleh Maut
Sang suami tetap menikahi istrinya yang berjuang melawan kanker darah stadium empat. Sayangnya, takdir berkehendak lain dan dia pun pergi untuk selama-lamanya.

Saat-saat menjadi pengantin baru adalah salah satu momen yang begitu manis bagi pasangan suami istri. Namun, tidak begitu untuk pasutri yang bernama Aiman Adam dan Siti Fatihah Aireina yang sempat viral beberapa waktu kemarin.

Meski baru saja menikah selama 44 hari, pasangan suami istri ini harus terpisahkan oleh maut dan kehilangan pasangannya untuk selama-lamanya. Dilansir dari laman haibunda.com (04/01), mereka menikah pada bulan November 2020 lalu.

1 dari 5 halaman

Aiman Adam tetap menikahi wanita yang dia cintai walau kondisinya saat itu sedang sakit parah. Siti Fatihah Aireina yang akrab disapa Nina ini sedang berjuang melawan penyakit ganas yang ada di dalam tubuhnya yaitu kanker darah stadium empat.

Nina pun hanya bisa berbaring di tempat tidurnya dan menghabiskan sisa hidupnya yang ternyata sudah tak lama lagi. Walau begitu, sang suami begitu setia padanya dan cintanya sama sekali tak pudar kepada istrinya meski dalam kondisi yang demikian.

Nikah 44 Hari Terpisahkan Maut © Diadona

2 dari 5 halaman

Aiman senantiasa menemani Nina yang berjuang melawan penyakit ganas tersebut. Kisah keduanya ini pertama kali dibagikan oleh sebuah akun Facebook yaitu Ct Norbaya Shaarani yang merupakan ibu kandung Nina. Dalam postingan itu, terlihat Nina yang berbaring di tempat tidur, dipasangkan gelang di tangannya oleh Aiman di hari pernikahan keduanya.

Dalam postingan di FB tersebut, ibu Nina menulis, " Allah mencintai Nina, terima kasih ya Rabb atas pinjaman yang sangat indah dan mulia ini. Bahagia menjadi istri selama 44 hari dan pergi sebagai istri yang dicintai. Beristirahatlah dalam damai sayang, surga sedang menunggumu" .

3 dari 5 halaman

Mertua Nina yang bernama Rohana Jusoh pun juga mengucapkan belasungkawa dan rasa cintanya pada Nina atas kepergian menantunya tersebut meski pernikahannya hanya berlangsung selama 44 hari. Nina adalah menantu yang disayangi dan dicintai oleh mertuanya tetapi ternyata Tuhan lebih menyayanginya.

Sang mertua pun juga mendoakan Nina agar tenang di sana dalam keabadian serta keluarganya yang ditinggalkan pun diberikan kesabaran dan ketabahan. Selamat jalan Nina, semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya dan tenang di sana.

4 dari 5 halaman

Pilunya Curhatan Seorang Istri, Suami Meninggal Akibat Kecelakaan setelah Beli Motor Impian

Kita memang tak pernah tahu kapan ajal menjemput kita, mungkin nanti, esok atau bisa kapan saja. Seorang pria menghembuskan napas terakhir usai dirinya berhasil membeli motor impiannya.

Tentu kepergiannya ini begitu tak disangka-sangka apalagi oleh istrinya yang bahkan mengikuti suaminya usai dia beli motor impian. Kepergian suaminya ini tentu begitu membekas untuk sang istri.

Wanita yang bernama Dalila Zolkofli ini meluapkan kesedihannya melalui unggahannya di media sosial. Dia menceritakan dari awal ketika suaminya membeli motor impiannya sampai hanya tersisa batu nisan sang suami.

Suami Meninggal Usai Beli Motor Impian © Diadona

5 dari 5 halaman

Dalila menceritakan bahwa suaminya memang sudah lama mendambakan motor itu bahkan jauh sebelum menikah. Foto motor impiannya ini bahkan sering dijadikan wallpaper di ponselnya. Suaminya juga pernah bilang, " Kalau aku bisa membeli motor ini, maka hidupku terasa lengkap, semua sudah cukup."

Akhirnya, suatu hari motor itu pun berhasil terbeli. Dalila bahkan sampai menemani suaminya saat mengambil motor tersebut. Saat hendak pulang dan suaminya mengendarai motor itu sementara Dalila naik mobil di belakangnya, dia sempat punya firasat buruk tetapi perasaan itu dia abaikan.

Dia pun mengabadikan momen sang suami yang mengendarai motor impiannya saat pulang. Namun, saat suaminya menyalip beberapa kendaraan sampai tak terlihat, jalanan di depan tiba-tiba macet. Betapa syoknya Dalila ketika mengetahui bahkan kemacetan itu disebabkan suaminya yang mengalami kecelakaan.

Beri Komentar